Polres Metro Bekasi Kota Rutin Giat Serap Aspirasi Cari Solusi ke Masyarakat

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 11/Nov/2022 21:28 WIB
Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Hengki. Foto: istimewa. Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Hengki. Foto: istimewa.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Kegiatan #Kunjungi Masyarakat Serap Aspirasi Cari Solusi Kapolres Metro Bekasi Kota yang langsung turun ke masyarakat dalam membuka komunikasi langsung dengan warganya untuk mendengar aspirasi permasalahan kamtibmas di wilayah Hukum Polres Metro Bekasi Kota di Family Park Citra Garden, Kelurahan Jatikarya, Kecamatan Jatisampurna, Jumat (11/11/2022).

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Hengki memberikan arahan terkait kondisi kamtibmas di Kota Bekasi serta pencapaian Polres Metro Bekasi Kota dibawah pimpinannya dalam menjaga menciptakan kondisi Kota Bekasi tetap aman dan kondusif dari guantibmas.

Baca Juga:
Coffe Morning Dandim 0507 Bersama Wartawan, Kapolrestro Bekasi Kota: Peran Media Sumber Informasi dan Edukasi Kepada Masyarakat

Masyarakat yang hadir pun diberi kesempatan menyampaikan aspirasi dan keluhan yang langsung dijawab Kapolres serta mendapatkan solusi kedepannya.

"Hari ini seperti kegiatan sebelumnya, saya hadir di Kecamatan Jatisampurna dalam kegiatan Kunjungi Masyarakat Serap Aspirasi, cari solusi," kata Kapolres kepada wartawan.

Baca Juga:
Jelang HUT ke-75 Polwan, Polres Metro Bekasi Kota Kunjungi Purnawirawan yang Sakit

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, berbagai macam masukan dari masyarakat dan solusi-solusi yang diberikan baik jangka pendek maupun jangka panjang yang akan ditindaklanjuti Polres dan Polsek Jatisampurna.

"Masukan tadi seperti masalah lalulintas dan jalan, masalah daerah rawan gangguan Kamtibmas yang disampaikan warga masyarakat. Harapan mereka meminta peningkatan patroli dan peningkatan kegiatan Siskamling disosialisikan polisi," ucapnya.

Baca Juga:
Sinergitas Kapolda Metro Jaya, Temu Kangen Kor AA TNI-Polri Wong Kedu

"Terpenting dari hasil serap aspirasi tadi, antisipasi guantibmas di Jatisampurna akan ditingkatkan patroli dan khusus di daerah perbatasan dibuat Pos Pantau yang nanti Polsek akan memberdayakan mitra Polri dan masyarakat dalam membantu Polsek Jatisampurna," tutupnya. (Dan)