Jasa Raharja Bandung Giat Sosialisasi Taat Pajak Kendaraan ke PT Siswoyo Logistik

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 16/Des/2022 15:01 WIB
Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Kota Bandung I Pajajaran Anggi Anggara melakukan giat door to door dengan mengunjungi perusahaan PT Siswoyo Logistik dan sekaligus sosialisasi JR Safety Road dan Santunan Jasa Raharja, Jumat (16/12/2022). Foto: istimewa. Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Kota Bandung I Pajajaran Anggi Anggara melakukan giat door to door dengan mengunjungi perusahaan PT Siswoyo Logistik dan sekaligus sosialisasi JR Safety Road dan Santunan Jasa Raharja, Jumat (16/12/2022). Foto: istimewa.

BANDUNG (BeritaTrans.com) — Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Kota Bandung I Pajajaran Anggi Anggara melakukan giat door to door dengan mengunjungi perusahaan PT Siswoyo Logistik dan sekaligus sosialisasi JR Safety Road dan Santunan Jasa Raharja, Jumat (16/12/2022).

Kegiatan door To door Perusahaan ini  Anggi Bersama tim Pembina Samsat Pajajaran sekaligus sosialisasi ketaatan pembayaran pajak kendaraan dan juga kepatuhan SWDKLLJ serta Regident dan juga sosialisasi program pembebasan BBNKB II.

Baca Juga:
Giat Tim Pembina Samsat Karawang Sosialisasi Program Bebas Balik Nama Kendaraan Bermotor Serta Denda SWDKLLJ di Kantor Klari

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala P3D  wilayah Kota Bandung I Dedi Mulyadi, serta Kasie Pentag, Ahmad Komarudin serta bagian urusan stnk Samsat Kota Bandung I Aang Permana, dan juga dihadiri pula perwakilan dari mitra Bank BJB.

Dalam kunjungan Door too door ini dilakukan pengecekan STNK serta masa berlaku pajak dan juga Iuran Wajib Kendaraan Bermotor Umum (IWKBU) serta sosialisasi.

Baca Juga:
Kepala Jasa Raharja Tasikmalaya Kunjungi Samsat Kawali Guna Uji Silang Semester 1 Tahun 2023

Pembebasan BBNKB II ini berlangsung dari 1 November - 23 Desember 2022 di seluruh Provinsi Jawa Barat. Diharapkan masyarakat Jawa Barat khususnya masyarakat Kota Sukabumi dapat memanfaatkan program tersebut dan juga diharapkan bisa taat dalam membayar pajak. Dan juga untuk yang memiliki kendaraan bermotor umum untuk senantiasa bisa taat pula dalam membayar IWKBU Jasa Raharja

Jasa Raharja selaku Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akan terus selalu mendukung dan berinovasi guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. (Dan)

Baca Juga:
Gelorakan Pesan Keselamatan Berlalu Lintas, Jasa Raharja Sukabumi Kolaborasi dengan SMK 2 Negeri Kota Sukabumi Adakan Sosialisasi Program Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas