Peringati Hari Ibu, KAI Commuter Gelar Talkshow Sosialisasi Anti Pelecehan Seksual

  • Oleh : Fahmi

Kamis, 22/Des/2022 11:51 WIB
Sosialisai anti pelecehan seksual pada hari Ibu Nasional 22 Desember 2022, menampilkan Fashion Show Kebaya oleh Komunitas Perempuan Pelestari Budaya Indonesia di Stasiun BNI City, Jakarta. Sosialisai anti pelecehan seksual pada hari Ibu Nasional 22 Desember 2022, menampilkan Fashion Show Kebaya oleh Komunitas Perempuan Pelestari Budaya Indonesia di Stasiun BNI City, Jakarta.

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Memperingati Hari Ibu Nasional tahun 2022, KAI Commuter melakukan kegiatan talk show dan sosialisasi terkait anti pelecehan seksual di transportasi publik pada Kamis (22/12/2022). Kegiatan ini dilakukan karena mengharapkan peran ibu untuk anti-pelecehan seksual.

Kegiatan talkshow berlangsung di Stasiun BNI City, Jakarta dengan juga menampilkan fashion show Kebaya oleh Komunitas Perempuan Pelestari Budaya Indonesia.

Baca Juga:
Dukung Timnas Lawan Uzbekistan, KAI Commuter Gelar Nobar Bersama Penumpang KRL di Stasiun BNI City

Diskusi tanya jawab pada peringatan hari ibu tersebut diisi oleh Asosiasi LBH Apik Indonesia Asnifriyanti Damanik, Perwakilan Komnas Perempuan Bahrul Fuad, Perwakilan Komunitas Perempuan Pelestari Budaya Indonesia Diajeng Dewi Salamuni dan juga VP Corporate Secretary KAI Commuter Anne Purba.

Kegiatan juga akan dilanjutkan dengan pelaksanaan sosialisasi di dalam perjalanan KRL menuju stasiun Manggarai.(fhm)

Baca Juga:
KAI Commuter Tambah Gate Elektronik di Selasar Utara Stasiun BNI City