Pergantian Tahun Baru, Transjakarta Bekasi Timur Tetap Libur Beroperasi Pada Sabtu dan Minggu

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 30/Des/2022 19:10 WIB
Bus Transjakarta B21 Bekasi Timur. Foto: Dok. BeritaTrans.com. Bus Transjakarta B21 Bekasi Timur. Foto: Dok. BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) — Transjakarta B21 Bekasi Timur dengan rute Cawang tetap libur beroperasi pada saat pergantian Tahun.

Petugas pengawas halte Transjakarta Bekasi Timur, Setiyoko menuturkan, saat pergantian Tahun Baru tetap libur beroperasi dan tidak melayani, dikarenakan mengikuti jadwal operasi Transjakarta Bekasi Timur yang dimana Sabtu dan Minggu libur beroperasi.

Baca Juga:
Bus Transjakarta Bawa 3 Penumpang Gaspol dari Terminal Bekasi, Petugas: Turun Jangan Lupa Tap, Kalau Nggak Kartu Keblokir

“Sepertinya libur, belum ada informasi lanjut. Soalnya kan hari Sabtu dan Minggu libur. Jadi pernah saya ajukan dari sebelum Tahun Baru, cuma sampai sekarang belum ada realnya. Keputusan sih sudah ada cuma belum berjalan,” ujar Setiyoko kepada BeritaTrans.com di Bekasi Timur, Jumat (30/12/2022).

Sedangkan, tarif Transjakarta B21 Bekasi Timur dengan rute Cawang selama menjelang Natal dan Tahun Baru tidak ada kenaikan.

Baca Juga:
Bus Transjakarta dari Terminal Bekasi Beroperasi Lagi Usai Libur Panjang, Kru: Penumpang Lumayanlah

“Untuk tarif masih normal Rp. 3.500. Dan satu lagi, sekarang kartu hanya bisa digunakan satu orang saja. Kalau dulu kan satu kartu bisa banyak orang. Jadi sekarang masing-masing penumpang harus punya kartu masing-masing,” pungkasnya. (Dan)

Baca Juga:
Hari Ini Bus Transjakarta dari Bekasi Libur Beroperasi