Suasana Terminal Leuwipanjang Bandung di Sore Hari, Penumpang Bus Datang Silih Berganti

  • Oleh : Bondan

Selasa, 03/Janu/2023 16:56 WIB
Terminal Leuwipanjang Kota Bandung, Selasa (3/1/2023) sore. Foto: BeritaTrans.com. Terminal Leuwipanjang Kota Bandung, Selasa (3/1/2023) sore. Foto: BeritaTrans.com.

BANDUNG (BeritaTrans.com) — Situasi Terminal Leuwipanjang yang berada di Kelurahan Kopo, Kecamatan Bojongloa Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat, ramai dari hilir mudik bus antarkota hingga dalamkota, Selasa (3/1/2023) sore.

Penumpang bus tujuan Bekasi didampingi pengurus Primajasa di Terminal Leuwipanjang, Kota Bandung. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Presiden Resmikan Terminal Leuwipanjang dan Banjar

Dari pengamatan BeritaTrans.com, Terminal bertipe A ini, untuk rute bus semuanya tersedia. Mulai dari tujuan Jakarta, Bekasi, Depok hingga Bogor.

Untuk penumpang yang baru saja tiba di Terminal ini, tidak perlu bingung akan moda transportasi penghubung ke berbagai Wilayah di Kota Bandung. Karena terdapat banyak pilihan moda transportasi dalamkota, seperti Trans Metro Pasundan, angkutan kota (Angkot).

Baca Juga:
Jelang Diresmikan Presiden, Menhub Tinjau Terminal Leuwipanjang Bandung

Selain itu, Terminal ini juga menyediakan ruang tunggu yang tertutup dan nyaman bagi penumpang. Atau juga para penumpang bisa menuju ke kios-kios penjual makanan ringan dan minuman di seberang dari area keberangkatan bus.

Sementara, BeritaTrans.com mengamati dari jumlah para calon penumpang yang datang di Terminal Leuwipanjang, terbilang normal. Jumlah penumpang tersebut masih bisa terhitung oleh jari. Penumpang yang datang pun silih berganti. (Dan)

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal