Terobos Palang Perlintasan, Pengendara Motor di Ngawi Tewas Terseret KA Sejauh 30 Meter

  • Oleh : Fahmi

Jum'at, 13/Janu/2023 10:10 WIB
Polisi dibantu warga mengevakuasi motor pegawai koperasi yang meninggal tertabrak kereta di Ngawi (Foto: Fatihah Ibnu Fiqri) Polisi dibantu warga mengevakuasi motor pegawai koperasi yang meninggal tertabrak kereta di Ngawi (Foto: Fatihah Ibnu Fiqri)

NGAWI (BeritaTrans.com) - Seorang pengendara motor tewas tertabrak kereta api Kertanegara di jalur perlintasan rel tanpa palang pintu di di Desa Tambakromo, Kecamatan Geneng, Ngawi, Kamis 12 Januari 2023.

Akibat kecelakaan ini, korban bernama Rohmad Aldi Susanto, 22 tahun, warga Desa Babak Tulung Kecamatan Sarang, Rembang Jawa Tengah tewas setelah terseret sejauh 30 meter.  Korban diketahui bekerja sebagai pegawai koperasi.

Baca Juga:
Mengenaskan, Bocah 9 Tahun Tertabrak Kereta Api hingga Tewas dengan Badan Putus

Kapolsek Geneng, AKP Farid mengatakan, saat kejadian sebenarnya sepeda motor yang dikendarai korban sempat berhenti ketika ada kereta api dari arah Barat ke Timur.

"Setelah kereta lewat, kemudian korban langsung jalan.  Tiba-tiba dari arah timur muncul kereta api Kertanegara yang langsung menabrak. Korban sempat terseret sejauh 30 meter dan tewas di lokasi kejadian, " ujarnya.

Baca Juga:
Truk Tertabrak KA Putri Deli Berpenumpang 317 Orang, Masinis dan Asisten Terjepit

Petugas medis yang tiba di TKP langsung membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Soeroto Ngawi untuk dilakukan visum.(fhm)

Baca Juga:
Truk Terobos Palang Perlintasan Jadi Sebab Kecelakaan Kereta Api di Perbaungan Sumut