Cegah Kejahatan Jalanan, Polsek Bekasi Utara Gelar Razia Malam di Teluk Pucung

  • Oleh : Bondan

Selasa, 17/Janu/2023 18:51 WIB
Polsek Bekasi Utara gelar Operasi Kejahatan Jalanan malam rutin untuk antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bekasi Utara, Senin (16/1/2023) dini hari. Foto: istimewa. Polsek Bekasi Utara gelar Operasi Kejahatan Jalanan malam rutin untuk antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bekasi Utara, Senin (16/1/2023) dini hari. Foto: istimewa.

BEKASI (BeritaTrans.com) — Polsek Bekasi Utara gelar Operasi Kejahatan Jalanan malam rutin untuk antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bekasi Utara, Senin (16/1/2023) dini hari.

Kegiatan dengan melakukan razia ditempat rawan kejahatan dipimpin Kanit Samapta AKP Sarifuddin dengan melibatkan anggota sebanyak 12 personel Polsek Bekasi Utara dilaksanakan di jalan lingkar Utara depan planet plaza Kel Teluk Pucung Kec Bekasi Utara.

Baca Juga:
Coffe Morning Dandim 0507 Bersama Wartawan, Kapolrestro Bekasi Kota: Peran Media Sumber Informasi dan Edukasi Kepada Masyarakat

Sesuai arahan dalam pelaksanaan operasi, Polsek melaksanakan operasi dengan membuat papan operasi untuk diketahui warga yang akan dirazia saat melintas dilokasi razia.

"Polsek Bekasi Utara gelar operasi kejahatan jalanan untuk antisipasi kerawanan dimalam hari degan melakukan razia di titik rawan aksi kejahatan," kata Kapolsek Kompol Arwan, dalam keterangannya, Senin (16/1/2023).

Baca Juga:
Jelang HUT ke-75 Polwan, Polres Metro Bekasi Kota Kunjungi Purnawirawan yang Sakit

Razia digelar dengan melakukan pemeriksaan kendaraan R2 dan R4 yang melintas demikian juga pengemudi dan penumpangnya untuk antisipasi adanya sajam, senpi dan narkoba. 

Selain melakukan Razia, Petugas juga melakukan patroli ditempat vital seperti perkantoran, bank, perumahan dan tempat - tempat rawan seperti rawan tawuran dan balap liar.

Baca Juga:
Sinergitas Kapolda Metro Jaya, Temu Kangen Kor AA TNI-Polri Wong Kedu

"Upaya ini kita lakukan agar kenyamanan warga khususnya warga bekasi Utara dimalam hari tenang dan situasi tetap kondusif," tutupnya. (Dan)