Samsat Nongki Kota Bandung I Berikan Pelayanan Publik di Malam Hari

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 20/Janu/2023 21:29 WIB
Staff Administrasi Tk I Anggi Angghara Putra bersama petugas dari Mitra Bapenda , Kepolisian, dan Bank Bjb Cabang Jawa Barat melakukan Kegiatan Pelayanan Samsat di malam hari yaitu Samsat Nongki (Nongkrong dan Ngopi), Jumat (20/1/2023). Foto: istimewa. Staff Administrasi Tk I Anggi Angghara Putra bersama petugas dari Mitra Bapenda , Kepolisian, dan Bank Bjb Cabang Jawa Barat melakukan Kegiatan Pelayanan Samsat di malam hari yaitu Samsat Nongki (Nongkrong dan Ngopi), Jumat (20/1/2023). Foto: istimewa.

BANDUNG (BeritaTrans.com) — Staff Administrasi Tk I Anggi Angghara Putra bersama petugas dari Mitra Bapenda , Kepolisian, dan Bank Bjb Cabang Jawa Barat melakukan Kegiatan Pelayanan Samsat di malam hari yaitu Samsat Nongki (Nongkrong dan Ngopi), Jumat (20/1/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan setiap Hari Jumat jam 15.30 sampai 20.30 WIB, pelayanan samsat nongki ini khusus untuk pelayanan masyarakat yang membayar pajak tahunan saja.

Baca Juga:
Giat Tim Pembina Samsat Karawang Sosialisasi Program Bebas Balik Nama Kendaraan Bermotor Serta Denda SWDKLLJ di Kantor Klari

Dengan adanya ekstra pelayanan publik ini diharapkan dapat membantu wajib pajak yang tidak bisa membayar pajaknya dihari jam kerja , membayar pajak jadi mudah dan cepat.  

Dan Juga petugas jasa raharja memberikan informasi apabila terjadi kecelakaan lalu lintas diberikan informasi cepat dalam pemberian jaminan santunan kecelakaan ataupun meninggal dunia akibat kecelaakan lalu lintas.

Baca Juga:
Kepala Jasa Raharja Tasikmalaya Kunjungi Samsat Kawali Guna Uji Silang Semester 1 Tahun 2023

Jasa Raharja selaku Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akan terus selalu mendukung dan berinovasi guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. (Dan)

Baca Juga:
Gelorakan Pesan Keselamatan Berlalu Lintas, Jasa Raharja Sukabumi Kolaborasi dengan SMK 2 Negeri Kota Sukabumi Adakan Sosialisasi Program Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas