Jelang Perhelatan F1 PowerBoat Danau Toba, Injourney Geber Kolaborasi

  • Oleh : Naomy

Selasa, 14/Feb/2023 19:57 WIB
Gathering Kopiko F1H20 Danau Toba (ist) Gathering Kopiko F1H20 Danau Toba (ist)

 

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Jelang perhelatan F1 Powerboat Danau Toba, 25-26 Februari 2023, PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney geber kolaborasi bersama pemerintah, berbagai perusahaan BUMN, pihak swasta, dan UMKM.

Baca Juga:
Jelang Puncak Perayaan Waisak 2024, Puluhan Bhikkhu Thudong akan Dilepas dari TMII Besok

Untuk mensukseskan acara ini, Direktur Pemasaran dan Program Pariwisata InJourney, Maya Watono menyampaikan, berbagai perusahaan menjadi sponsor.

Di antaranya PT Mayora Indah, PT Parna Raya, Wilmar, Astra Agro, Sinarmas, Musim Mas, Asosiasi Semen Indonesia, PT Panca Surya Agrindo, First Resource, Grab Indonesia, Bank Syariah Indonesia, dan Pelindo.

Baca Juga:
Libur Waisak, InJourney Target Pengunjung Candi Borobudur Tembus 60.000

Selanjutnya IFG, Jasa Marga, PT Pupuk Indonesia (Persero), Bank Tabungan Negara (BTN), Inalum, Telkom, Telkomsel, Pertamina, dan PLN.

"PT Mayora Indah Tbk melalui brand Kopiko menjadi sponsor utama F1Powerboat series Indonesia ini," ujar Maya di Jakarta, Selasa (14/2/2023).

Baca Juga:
Candi Borobudur Siap jadi Pusat Perayaan Waisak

Dia menjelaskan, dipilihnya Kopiko sebagai sponsor utama F1Powerboat merupakan manifestasi atas rasa bangga dan apresiasi terhadap produk Indonesia yang telah mendunia. 

Untuk ajang internasional seperti ini, tentunya InJourney harus menggandeng produk lokal kebanggan Indonesia yang telah diakui dunia dan tersebar di lebih dari 100 negara. 

"Kehadirannya sebagai sponsor utama dapat membawa semangat dan energi dalam perhelatan akbar yang akan segera berlangsung," ungkapnya. 

Suksesnya kejuaraan Kopiko F1Powerboat Danau Toba akan memberikan dampak ekonomi yang sangat besar terhadap masyarakat di sekitar lokasi penyelenggaraan dan juga pertumbuhan ekonomi nasional. 

“Kami berkomitmen memberikan service yang terbaik bagi para wisatawan. Kami mohon dukungan seluruh pihak dan juga masyarakat agar Kopiko F1Powerboat ini dapat berjalan dengan baik dan sukses. Kami juga berterimakasih atas kolaborasi erat yang sudah terjalin bersama para pemangku kepentingan selama persiapan event ini yang sangat luar biasa,” pungkas Maya. (omy)