Satlantas Polres Bogor Bagikan 200 Takjil Gratis kepada Pengguna Jalan

  • Oleh : Bondan

Rabu, 29/Mar/2023 23:39 WIB
Satlantas Polres Bogor membagikan 200 paket takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan raya di Simpang Pemda Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Rabu (29/3/2023). Foto: istimewa. Satlantas Polres Bogor membagikan 200 paket takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan raya di Simpang Pemda Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Rabu (29/3/2023). Foto: istimewa.

BOGOR (BeritaTrans.com) -- Satlantas Polres Bogor membagikan 200 paket takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan raya di Simpang Pemda Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Rabu (29/3/2023).

Pembagian takjil dipimpin langsung oleh Kasatlantas Polres Bogor AKP Dicky Pranata. Ia mengatakan, pembagian takjil gratis ini diberikan sebagai bentuk kepedulian dan kehadiran kepolisian dalam membantu masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Baca Juga:
Tingkatkan Kepatuhan Berlalu Lintas, Satlantas Polres Bogor Bentuk Komunitas Koplo Dalam Operasi Patuh Lodaya 2023

“Semoga ini dapat memberikan manfaat bagi warga, utamanya umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa,” ujar AKP Dicky Pranata dalam keterangannya.

Dicky menyampaikan di bulan suci Ramadan bukan hanya sekedar menjalankan ibadah puasa dengan menahan lapar dan haus sejak terbit fajar hingga terbenam matahari. Akan tetapi terdapat banyak amalan-amalan lain di bulan yang penuh keberkahan ini, untuk mendapatkan pahala yang berlipat ganda seperti berbagi takjil atau kegiatan baik yang dilakukan selama bulan berkah ini.

Baca Juga:
Satlantas Polres Bogor Berikan Pelayanan Perpanjang SIM Gratis di HUT ke-77 Bhayangkara

“Disamping membagikan takjil juga, tak lupa kami memberikan imbauan untuk tertib berlalu lintas, patuhi aturan lalu lintas sehingga sampai tujuan dengan selamat,” pungkas Dicky.

Iwan seorang pengendara motor yang kebetulan melintas dan mendapatkan takjil gratis dari Satlantas Polres Bogor merasa senang.

Baca Juga:
Polres Metro Bekasi Kota Rutin Bimbel Ujian Praktik SIM, Semua Boleh Ikutan dan Gratis

“Terimakasih kepada pak Kasatlantas dan jajaran, ini benar-benar sangat membantu kami para pengguna jalan yang hendak mau berbuka puasa,” sebut Iwan. (Dan)