Mobil Elf Terjun ke Jurang di Bandung Barat, 1 Orang Terjepit

  • Oleh : Bondan

Kamis, 27/Apr/2023 16:26 WIB
Kecelakaan tunggal melibatkan mobil elf yang ditumpangi rombongan asal Kabupaten Karawang, terperosok ke dasar jurang di Wilayah Pasir Angin, Cinengah, Kecamatan Rongga, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (27/4/2023). Foto: istimewa. Kecelakaan tunggal melibatkan mobil elf yang ditumpangi rombongan asal Kabupaten Karawang, terperosok ke dasar jurang di Wilayah Pasir Angin, Cinengah, Kecamatan Rongga, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (27/4/2023). Foto: istimewa.

BANDUNG (BeritaTrans.com) -- Kecelakaan tunggal melibatkan mobil elf yang ditumpangi rombongan asal Kabupaten Karawang, terperosok ke dasar jurang di Wilayah Pasir Angin, Cinengah, Kecamatan Rongga, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (27/4/2023). 

Berdasarkan video yang beredar, terlihat mobil elf tampak terebalik di dasar jurang. Kondisi di sekelilingnya adalah pepohonan yang lebat. Informasi yang dihimpun, ada belasan penumpang di dalam kendaraan nahas tersebut dan dikabarkan ada yang terluka.

Baca Juga:
Kecelakaan Beruntun di Tol Cikampek KM 58, 9 Orang Tewas

“Betul ada mobil yang masuk jurang, sekarang lagi proses evakuasi,” ucap Kapolsek Gununghalu AKP Wasiman, Kamis (27/4/2023).

Dia menyebutkan, bersama petugas lain dan juga warga sedang melakukan proses evakuasi dengan alat-alat yang ada. “Proses evakuasinya masih berjalan,” tambahnya.

Baca Juga:
Longsor di Jalan Tol Bocimi Sebabkan 2 Orang Luka

Informasi yang berhasil didapatkan di dalam kendaraan tersebut terdapat 14 penumpang dan ada dua di antaranya yang kondisinya terjepit dan belum dapat dievakuasi. Jalur di kawasan tersebut memang merupakan jalanan menanjak dan berkelok dan banyak terdapat jurang. (Dan)

Baca Juga:
Kecelakaan Beruntun di Gerbang Tol Halim, Ini Kronologi Penyebabnya!