Jasa Raharja dan P3D Indramayu Bersinergi Dalam Menggenjot Pendapatan

  • Oleh : Bondan

Selasa, 16/Mei/2023 09:11 WIB
Foto: istimewa. Foto: istimewa.

INDRAMAYU (BeritaTrans.com) -- Kepala Jasa Raharja Perwakilan Indramayu Donny Irvanny didampingi Penanggung Jawab Samsat Indramayu, Kevin Heryadi Wiraharja melakukan kunjungan ke P3D Wilayah Indramayu-I, Selasa (16/5/2023).

Pertemuan kali ini disambut dengan hangat oleh Kepala P3D Wilayah Indramayu-I, Adang Surahmin bersama dengan Kasi Dapen dan Kasi Pentag, Kanit Regident Polres Indramayu Iptu Praja dengan agenda perkenalan dari Donny Irvanny selaku Kepala Perwakilan Jasa Raharja Indramayu yang baru dan untuk menjalin sinergi yang lebih baik sebagai Tim Pembina Samsat Indramayu.

Baca Juga:
Giat Tim Pembina Samsat Karawang Sosialisasi Program Bebas Balik Nama Kendaraan Bermotor Serta Denda SWDKLLJ di Kantor Klari

Acara selanjutnya adalah penyerahan Asuransi Kecelakaan Diri (AKD) secara simbolis kepada petugas Penelusur KTMDU (Kendaraan Tidak Melakukan Daftar Ulang) di wilayah Samsat Indramayu sebagai bentuk perhatian dan perlindungan diri kepada para petugas Penelusur agar aman dan nyaman dalam menjalankan tugas.

Jasa Raharja selaku Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akan terus selalu mendukung dan berinovasi guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. (Dan)

Baca Juga:
Kepala Jasa Raharja Tasikmalaya Kunjungi Samsat Kawali Guna Uji Silang Semester 1 Tahun 2023