Bus Tabrak 4 Kendaraan dan Tembok Masjid di Mataram, 8 Orang Luka

  • Oleh : Bondan

Minggu, 21/Mei/2023 13:47 WIB
Bus tabrak 4 kendaraan dan tembok Masjid di Mataram. Foto: istimewa. Bus tabrak 4 kendaraan dan tembok Masjid di Mataram. Foto: istimewa.

MATARAM (BeritaTrans.com) -- Kecelakaan dialami bus menabrak mobil, motor dan masjid di Jalan Gora II, Kelurahan Bertais Sandubaya, Kota Mataram, Nusa Tengara Barat (NTB). 

Akibat insiden kecelakaan bus tersebut, 8 orang mengalami luka-luka.

Baca Juga:
Perjalanan Nyaman Menuju Surabaya dan Malang, Simak Cara Memesan Tiket Bus Double Decker DAMRI

“Bus ini menabrak empat kendaraan bermotor, bukan dua. Ada Toyota Avanza hitam nomor polisi DR-1458-BO, Suzuki Carry kuning DR-1978-AM, sepeda motor Honda Vario hitam DR-5659-TL, sepeda motor Suzuki Smash hitam DK-2181-UV,” ujar Kasatlantas Polresta Mataram Kompol Bowo Tri Handoko dalam keterangannya, Sabtu (20/5/2023).

Kecelakaan ini terjadi pada Sabtu (20/5) siang. Korban dalam kecelakaan bus rute Sumbawa-Jakarta tersebut adalah Jamiludin (56), pengemudi Toyota Avanza asal Desa Banyumelek, Kecamatan Labuapi, Lombok Barat. Selain itu, empat penumpang Toyota Avanza, yakni Dewi Herawati (48), Diaulidah (19), Emir Alvar (3), dan Safa Eliska (11).

Baca Juga:
Dua Koridor Baru Bus Trans Jatim Bakal Beroperasi Tahun ini, Catat Rute dan Waktunya

Korban lainnya adalah,pengendara motor I Gusti Bagus Nyoman Krisna (20) asal Pemepek, Desa Pringarata, Lombok Tengah, pengendara motor Ketut Toya (67) asal Desa Lingsar, dan seorang yang diboncengnya, I Gede Dermawan (52) asal Selagalas.

“Korban yang tidak mengalami luka-luka adalah Siti Nuz Azizah (2), penumpang Toyota Avanza. Pengemudi Suzuki Carry, Satriadi (38), warga Selaparang, dan Sadam (40), sopir bus Mitra Titian Nusantara,” jelasnya.

Baca Juga:
Kemenhub Berangkatkan Peserta Balik Gratis Moda Bus dari 9 Terminal

“Alhamdulillah, kejadian ini tidak ada korban jiwa. Kami sudah mengamankan semua kendaraan yang terlibat laka lantas dan masih proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut,” tandasnya. (Dan)