InJourney Gandeng Dee Lestari Jadi Spokeperson Giat di Borobudur

  • Oleh : Naomy

Rabu, 24/Mei/2023 07:35 WIB
Candi Borobudur Candi Borobudur

 

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Untuk menggaungkan guat Perayaan Tri Suci Waisak 2567 BE di Kawasan Candi Borobudur, InJourney bersama dengan TWC mengajak Dee Lestari untuk berkolaborasi sebagai spokeperson dalam pengembangan Candi Borobudur sebagai spiritual tourism destination.

Baca Juga:
Sirkuit Mandalika Jadi Magnet, Tahun ini Sudah 200 Hari Terpesan untuk Gelaran Event Otomotif

Dengan mengusung tema Heritage in Harmony. Sebagai umat Buddha, Dee Lestari menganggap Candi Borobudur tidak hanya sebatas sebagai situs historis, melainkan juga metafora perjalanan spiritual yang diwujudkan secara fisik. 

Nilai-nilai Buddhisme yang universal dan relevan hingga zaman modern ini merupakan kisah penting yang patut dijaga keberlangsungannya. 

Baca Juga:
InJourney Gelar Kelana Cerita Tanah Jawa di Candi Prambanan

Sebagai spokeperson, Dee Lestari akan disebut sebagai “Sahabat Borobudur” yang ikut berperan sebagai penyambung kisah Borobudur kepada masyarakat Indonesia dan dunia. 

"Tugas ini bukanlah penugasan seremonial semata, melainkan sebuah panggilan jiwa," kata Dee. 

Baca Juga:
F1Powerboat 2024 Catat Pengunjung Naik Hingga 40% Dibanding Tahun Lalu

Perayaan Tri Suci Waisak 2567 BE di TWC Borobudur ini terselenggara berkat kerja sama dan dukungan berbagai pihak, yaitu Kementerian Agama, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi, Kementerian BUMN, Walubi, Majelis Agama Buddha Mahanikaya Indonesia, Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dan Pemerintah Daerah Kabupaten Magelang serta stakeholder terkait lainnya. (omy)