Kakorlantas Polri Beri Penghargaan Kepada Anggota Berprestasi

  • Oleh : Bondan

Senin, 12/Jun/2023 14:00 WIB
Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi. Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi.

JAKARTA (BeritaTrans.com) -- Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi mempimpin kegiatan apel pagi di Lapangan Gedung NTMC Polri, Senin (12/6/2023).

Dalam apel yang berlangsung, Irjen Pol Firman Shantyabudi juga memberikan penghargaan kepada personel Korlantas Polri yang meraih mendali emas dan perunggu pada perlombaan yang diadakan oleh Otoritas Jasa Keuangan Republik Indonesia dalam rangka HUT ke-11 Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Baca Juga:
Korlantas Polri Bahas Pelayanan Prima Kamseltibcarlantas Pada Libur Nasional Dalam Workshop Rekayasa Lalu Lintas Pelabuhan Merak

“Saya ucapkan selamat kepada anggota yang meraih prestasi, saya minta untuk dipertahankan dan terus ditingkatkan,” ujar Kakorlantas Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi.

Irjen Pol Firman Shantyabudi juga mengatakan, penyerahan penghargaan ini dapat dijadikan acuan kepada seluruh personel untuk berprestasi.

Baca Juga:
Dirgakkum Korlantas Jajal LRT: Ini Solusi untuk Permasalahan Lalu Lintas di Jalan

“Masih terbuka bagi rekan-rekan yang lain untuk melakukan hal yang sama, saya minta saya berharap apa yang sudah bisa kita saksikan pagi hari ini bisa memacu kepada seluruh jajaran, personil untuk bisa berprestasi,” tambah Irjen Pol Firman Shantyabudi.

Selain itu, Irjen Pol Firman Shantyabudi juga meminta kepada seluruh personel untuk terus mengingkatkan kinerja dalam menjaga ketertiban lalu lintas. (Dan)

Baca Juga:
Dirgakkum Korlantas Polri Ingatkan Point Penting Pelaksanaan Operasi Patuh 2023