Jasa Raharja Jawa Barat Bersama Bapenda Giat Rekonsiliasi Data e-Samsat

  • Oleh : Bondan

Selasa, 04/Jul/2023 23:13 WIB
Sebagai upaya dalam membangun hubungan kemitraan yang harmonis sesuai core value AKHLAK, PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, melakukan kunjungan ke Kantor Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Jawa Barat, Selasa (4/7/2023). Sebagai upaya dalam membangun hubungan kemitraan yang harmonis sesuai core value AKHLAK, PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, melakukan kunjungan ke Kantor Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Jawa Barat, Selasa (4/7/2023).

BANDUNG (BeritaTrans.com) -- Sebagai upaya dalam membangun hubungan kemitraan yang harmonis sesuai core value AKHLAK, PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, melakukan kunjungan ke Kantor Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Jawa Barat, Selasa (4/7/2023).

Kunjungan ke Bapenda ini yang diwakili oleh Kepala Sub Bagian Sumbangan Wajib dan Humas, Indrawan Ayip Rosyidi didampingi Staf Administrasi TK I Sumbangan Wajib Irwan Mansyur Tangkudung, di ruang rapat lantai 3 Bidang PSIP. Pihak Jasa Raharja Jawa Barat diterima langsung oleh Deni Romdoni beserta staf dari PSIP Bapenda Jawa Barat.

Baca Juga:
Giat Tim Pembina Samsat Karawang Sosialisasi Program Bebas Balik Nama Kendaraan Bermotor Serta Denda SWDKLLJ di Kantor Klari

Indrawan menyampaikan, kunjungan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi sekaligus meningkatkan sinergitas antara Jasa Raharja dan Badan Pendapatan Daerah yang selama ini sudah terjalin dengan baik. 

“Adapun pokok pembahasan dalam kunjungan tersebut berkaitan dengan rekonsiliasi data kendaraan yang terkutip dan diproses melalui Penerimaan e-Samsat dari data badan Pendapatan Daerah yang masih ada perbedaan dan adanya selisih antara pendapatan yang diterima dengan data penerimaan,” ujar Indrawan.

Baca Juga:
Kepala Jasa Raharja Tasikmalaya Kunjungi Samsat Kawali Guna Uji Silang Semester 1 Tahun 2023

Dia berharap dengan adanya giat rekonsiliasi data e-Samsat ini bisa berjalan dengan lancar dan tidak menemui lagi kendala seperti perbedaan jumlah pendapatan dengan penerimaan secara sistem.

Sementara itu di tempat terpisah, Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, Dodi Apriansyah menyampaikan, “Jasa Raharja selaku Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akan terus selalu mendukung dan berinovasi guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ucapnya. 

Baca Juga:
Gelorakan Pesan Keselamatan Berlalu Lintas, Jasa Raharja Sukabumi Kolaborasi dengan SMK 2 Negeri Kota Sukabumi Adakan Sosialisasi Program Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas