Koordinasi Jasa Raharja dengan Dishub Kota Bandung Terkait Tindak Lanjut FKLLAJ

  • Oleh : Bondan

Selasa, 25/Jul/2023 14:20 WIB
Foto: istimewa. Foto: istimewa.

BANDUNG (BeritaTrans.com) -- Tingkat kecelakaan yang cukup tinggi di Kota Bandung menjadi perhatian lebih dari PT Jasa Raharja Perwakilan Bandung dan juga Dinas Perhubungan Kota Bandung. Berkaitan dengan hal tersebut, maka Upaya yang dilakukan adalah berkoordinasi dengan mitra kerja terkait agar melakukan upaya preventif pencegahan kecelakaan lalu lintas.

Handya Saputra, Penanggung Jawab Bidang Pelayanan Jasa Raharja Perwakilan Bandung berkoordinasi dengan Heru Handoko, Analis Angkutan Darat mengenai tindak lanjut Forum Komunikasi Lalu Lintas Angkatan Jalan (FKLLAJ) di Kota Bandung pada hari Selasa (25/7/2023). 

PT Jasa Raharja dan Dinas Perhubungan Kota Bandung berkomitmen dan selalu berusaha untuk menekan angka kecelakaan lalulintas yg terjadi di wilayah Kota Bandung.

Baca Juga:
Gelar Road Safety Ranger Kids, Jasa Raharja Edukasi Anak-Anak dengan Keselamatan Lalu Lintas

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan.

Baca Juga:
Jasa Raharja Bersama Korlantas Polri Gelar Supervisi Pelayanan STNK dan TNKB di Kepulauan Riau