Meriahkan Hari Pelanggan, DAMRI Bagikan Souvenir Hingga Voucher Perjalanan Gratis

  • Oleh : Ahmad

Senin, 04/Sep/2023 19:55 WIB
Foto:istimewa/DAMRI Foto:istimewa/DAMRI

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Dalam rangka memeriahkan Hari Pelanggan Nasional 2023 yang jatuh pada 4 September, DAMRI memberikan apresiasi berupa pembagian hadiah yang terdiri dari Piagam Penghargaan Pelanggan, Kartu Ucapan, Jaket, Tumblr, Totebag, hingga Voucher Perjalanan dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Apresiasi ini diberikan kepada para pelanggan terpilih yang setia menggunakan produk dan layanan DAMRI dalam satu tahun terakhir, Senin (4/9/2023). 

Baca Juga:
Integrasi Antarmoda DAMRI, Ini Titik Keberangkatan Baru dari Serang-Bandara Soekarno Hatta

Plt. Corporate Secretary DAMRI Chrystian Pohan mengatakan bahwa apresiasi ini merupakan bentuk peningkatan layanan DAMRI kepada pelanggan yang tentunya menjadi semangat DAMRI setiap tahunnya. “Adapun pada 2022 lalu, hari pelanggan ditandai dengan DAMRI mengundang para pelanggan dalam kegiatan Customer Gathering di Bandung, yang dihadiri oleh pelanggan, influencer, para mitra Perusahaan, dan komunitas Pencinta DAMRI Community (PDC),”

Pada hari pelanggan ini, DAMRI memberikan hadiah kepada dua pelanggan terloyal per cabang dengan jumlah transaksi terbanyak menggunakan DAMRI Apps, Loket, dan Survei Kepuasan Pelanggan (khusus pelanggan Segmen TransJabodetabek) dalam kurun waktu satu tahun terakhir.

Baca Juga:
DAMRI Tambah Armada Baru Premium untuk Rute Menuju Lampung

 

Khusus hadiah berupa voucher perjalanan, DAMRI memberikan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

Baca Juga:
DAMRI Gelar Donor Darah Wujudkan Kehidupan Sehat Bagi Sekitar

- Voucher hanya dapat digunakan untuk satu orang yang identitasnya terdapat dalam NIK

- Mendapatkan perjalanan gratis untuk rute perjalanan mana saja, yang berlaku untuk periode September 2023. Namun tidak berlaku untuk perjalanan pada peak season maupun tanggal merah

- Tiket tidak bisa di refund dan reschedule

“Untuk nama-nama pemenang hadiah akan disampaikan DAMRI melalui media sosial resmi DAMRI di @DamriIndonesia pada hari ini, 4 September 2023,” tambah Pohan.

Pada peringatan Hari Pelanggan Nasional ini, DAMRI berharap dapat terus memberikan pelayanan terbaiknya kepada seluruh pelanggan di mana pun berada, dan terus menciptakan inovasi sebagai penunjang menuju transportasi darat yang lebih terkemuka. Selamat Hari Pelanggan Nasional, terima kasih atas kepercayaannya menggunakan DAMRI sebagai moda transportasi pilihannya. (ahmad)