Pelindo Regional 2 Tanjung Priok Gelar Sharing Session Kehumasan

  • Oleh : Ahmad

Selasa, 10/Okt/2023 12:20 WIB
foto:istimewa/pelindoregional2tjpriok foto:istimewa/pelindoregional2tjpriok

JAKARTA (BeritaTrans.com) -  Pelindo Regional 2 Tanjung Priok adakan acara Sharing Session dengan Tema "Building Healthy Information System" berkolaborasi dengan Tempo Komunitas, kegiatan berlangsung di Ruang Serbaguna Museum Maritim Indonesia, Kamis (5/10/2023).

Baca Juga:
Disambut EGM Pelindo Regional 2 Tanjung Priok, KM Dobonsolo Angkut Pemotor Arus Balik Gratis Terakhir Tiba di Pelabuhan Tanjung Priok

Mewakili Manajemen Regional 2 Tanjung Priok, Senior Manager Komersial Dimas Rizky Kusmayadi hadir membuka acara sharing session dengan narasumber dari tempo komunitas Indah Firdaus yang  sangat aktif dibidang Public Speaker, English Teacher dan  Enterpreneur. Turut hadir tim humas dari anak perusahaan Pelindo Group sebagai peserta acara Sharing Session ini, dalam keterangan tertulis, Selasa (10/5/2023).

Acara ini merupakan kelanjutan dari acara sharing session sebelumnya. Dimana sharing session sebelumnya mengambil tema “metode statistik dalam penguatan daya saing dan penyusunan market share di lingkungan PT Pelabuhan Indonesia Regional 2 Tanjung Priok. 

Baca Juga:
Pelindo Regional 2 Tanjung Priok Fasilitasi Pemudik Motor Gratis Naik Kapal Laut Melalui Pelabuhan Tanjung Priok

Sharing tentang kehumasan yang diberikan dalam acara ini seperti bagaimana membuat press release, membuat konten efektif pada media sosial perusahaan yang akhirnya diharapkan dapat meningkatkan kemampuan dalam menciptakan suatu informasi/berita yang tepat dan akurat. Tentunya dengan tetap memperhatikan kode etik jurnalistik dalam menyampaikan sebuah informasi/berita kepada publik.

Baca Juga:
Pelindo Regional 2 Tanjung Priok Siap Layani Angkutan Lebaran 2024

"Diharapkan pertemuan ini dapat mengasah kemampuan bagi para Humas di Pelindo Group dalam menghadapi pesatnya publikasi, seiring dengan integrasi Pelindo" ucap Dimas.(ahmad)