IPC Terminal Petikemas Raih Penghargaan Bidang Marketing

  • Oleh : Ahmad

Rabu, 11/Okt/2023 13:39 WIB
foto:istimewa/ipctpk foto:istimewa/ipctpk

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Konsistensi dalam menciptakan inovasi untuk memberi nilai tambah kepada pengguna jasa pelabuhan telah mengantarkan IPC Terminal Petikemas/IPC TPK anak usaha Pelindo Terminal Petikemas meraih penghargaan di ajang Marketeers Editor’s Choice Award 2023.

Baca Juga:
IPC TPK Perkuat Safety Operation melalui QHSE Forum

IPC TPK meraih penghargaan pada kategori OMNI Operations in Maritime Ecosystem of the Year. Penghargaan diterima oleh Dini Endiyani Senior Manager Hubungan Pelanggan IPC TPK di CGV Cinema Grand Indonesia, Jakarta. 

“Terima kasih atas kepercayaan dan dukungan berbagai pihak terhadap berbagai inisiatif program yang dihadirkan IPC TPK dalam rangka optimalisasi pelayanan kepada pengguna jasa. Kami mengapresiasi respon positif Marketeers pada upaya kami mendukung penurunan biaya logistik dan peningkatan perdagangan nasional.” ujar Guna Mulyana, Direktur Utama IPC TPK. 

Baca Juga:
IPC TPK Lepas Keberangkatan Ratusan Pemudik Gratis Bersama BUMN Pelindo 2024

Di ajang yang sama, pada tahun 2021 IPC TPK mendapat penghargaan Bronze Medal di kategori Subsidiary : The Most Promising Company in Strategic Marketing. Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi MarkPlus, Inc. untuk brand yang berhasil menciptakan terobosan yang kreatif, inovatif, terjangkau dan memiliki dampak bagi masyarakat. Ajang penghargaan Marketeers Editor’s Choice Award 2023 diselenggarakan oleh MarkPlus, Inc. Yang merupakan marketing consulting firm yang didirikan sejak tahun 1990 oleh Hermawan Kartajaya.

Marketeers Editor’s Choice Award merupakan penghargaan bagi produk di Indonesia yang mampu menerapkan strategi kreatifitas dan inovasi serta menggelar kampanye marketing kreatif, membangun inovasi, melakukan customer engagement, hingga merilis produk dan layanan yang impactful kepada customer journey yang lebih baik. Adapun kriteria penjuriannya terbagi menjadi dua, yakni kriteria umum dan kriteria khusus. Kriteria umum yaitu Creativity, Innovation, Reach dan Impact. Kriteria khusus terdiri dari Product, Service, Campaign dan Corporate Action/CSR.

Baca Juga:
Kerahkan 10 Bus, IPC TPK Berangkatkan 500 Pemudik Gratis

Tahun 2023 ini IPC TPK telah meraih 10 penghargaan pada 6 ajang penghargaan nasional dan internasional di berbagai bidang. Marketeers Editor’s Choice Award 2023 menjadi penghargaan ke-11 di sepanjang tahun 2023 yang IPC TPK raih. “Semoga penghargaan yang didapat menjadi motivasi untuk terus meningkatkan pengetahuan dan kreatifitas untuk dapat memastikan optimalisasi kualitas layanan bagi para pengguna jasa” tutup Guna.(ahmad)