Jelang Akhir Tahun, IPC TPK Raih Penghargaan Internasional LACP Spotlight Award 2023

  • Oleh : Ahmad

Kamis, 23/Nov/2023 15:51 WIB
foto:istimewa/ipctpk foto:istimewa/ipctpk

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Jelang akhir tahun, IPC Terminal Petikemas/IPC TPK  meraih tiga penghargaan intersional dari ajang Global Communications Competition League of American Communications Professionals LLC (LACP) Spotlight Awards 2023.

Pencapaian ini merupakan pembuktian IPC TPK di kancah internasional secara konsisten dalam mengimplementasi Good Corporate Governance (GCG) dan menerapkan nilai-nilai transparansi informasi publik melalui penyusunan Laporan Tahunan dan Laporan Berkelanjutan yang inovatif dan informatif. 

Baca Juga:
IPC TPK Perkuat Safety Operation melalui QHSE Forum

Direktur Utama IPC TPK Guna Mulyana menjelaskan bahwa penghargaan ini merupakan salah satu pencapaian perusahaan dalam menjalani GCG sebagai upaya pemenuhan peraturan (compliance), memberikan keterbukaan informasi kepada publik terkait perusahaan dan memperkuat visi IPC TPK dalam mewujudkan operator terminal petikemas berskala internasional yang terintegrasi dengan ekosistem maritim. 

Ini merupakan tahun ketiga IPC TPK mengikuti ajang LACP dengan peningkatan peringkat setiap tahunnya. Tahun ini IPC TPK membawa pulang penghargaan diantaranya Platinum Award untuk Corporate Report 2022 IPC TPK 2022 peringkat 28 dari Top 100 Corporate Publications, Platinum Winner kategori Sustainability Report 2022 dan Gold Winner Kategori Annual Report 2022. Tahun 2021 IPC TPK meraih Gold Award Annual Report dan menduduki peringkat 58 Top 100 Worldwide pada Annual Report Competition LACP Vision Award 2019/20. Tahun 2022 IPC TPK meraih Platinum Award Annual Report, Technincal Achievement Award dan menduduki peringkat 46 Top 100 Worldwide pada Annual Report Competition LACP Vision Award 2021/2022.  

Baca Juga:
IPC TPK Lepas Keberangkatan Ratusan Pemudik Gratis Bersama BUMN Pelindo 2024

LACP Spotlight Awards Global Communications Competition ini diikuti oleh perusahaan di berbagai bidang industri dan di berbagai skala organisasi. Kategori-kategori dalam kompetisi ini memberikan penilaian terkait materi komunikasi berdasarkan manfaat yang terlepas dari skala organisasi, industri, pendapatan atau metrik lainnya.  

“Keterbukaan informasi publik akan terus kami lakukan dalam mewujudkan transparansi dan akuntabilitas kepada publik. Penghargaan ini memotivasi kami untuk dapat meningkatkan komunikasi perusahaan baik untuk pengguna jasa maupun kepada masyarakat serta terus menerapkan Prinsip Tata Kelola Perusahaan yang baik (GCG)” tutup Guna.(ahmad)

Baca Juga:
Kerahkan 10 Bus, IPC TPK Berangkatkan 500 Pemudik Gratis