Rute Kendari-Surabaya Siap Diterbangi Lion Air

  • Oleh : Naomy

Rabu, 10/Janu/2024 06:38 WIB
Pesawat Lion Air (dok) Pesawat Lion Air (dok)

KENDARI (BeritaTrans.com) - Rute Kendari-Surabaya siap diterbangi Lion Air. Maskapai berlambang singa terbang ini memperkenalkan rute baru langsung Kendari melalui Bandar Udara Haluoleo di Kabupaten Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara (KDI) tujuan Surabaya melalui Bandar Udara Internasional Juanda di Sidoarjo, Jawa Timur (SUB) mulai 19 Januari 2024.

"Frekuensinya setiap hari (7 kali seminggu)," ujar Corporate Communications Strategic Lion Air Danang Mandala Prihantoro, Selasa (9/1/2024).

Baca Juga:
Mengulik Menariknya Profesi Teknisi Pesawat Udara

Rute ini menurutnya, akan menjadi salah satu rute menarik dan digemari wisatawan, pebisnis, dan masyarakat, karena menawarkan berbagai keuntungan dan kemudahan.

Bila memesan tiket melalui aplikasi BookCabin, akan mendapat diskon Rp50.000 setiap pemesanan. Aplikasi BookCabin dapat diunduh melalui Google Play Store atau App Store.

Baca Juga:
Lion Air Layani Rute Lombok - Makassar Mulai 27 Maret

"Rute ini sebagai opsi terbaik bagi mereka yang ingin menjelajahi keindahan Surabaya tanpa harus melalui proses transit," katanya.

Ketersediaan jadwal penerbangan langsung, Lion Air memberikan kemudahan dan kepastian perjalanan bagi para wisatawan, pebisnis dan masyarakat, terutama bagi mereka yang memiliki agenda padat. (omy)

Baca Juga:
Pesawat Lion Air Surabaya-Jeddah Berputar-putar di Langit Binjai, Ternyata ini Penyebabnya