15.578 Pelanggan KAI Wisata Manfaatkan Libur Panjang Tahun Baru Imlek 2024

  • Oleh : Fahmi

Selasa, 06/Feb/2024 20:17 WIB
Foto:Ilustrasi Foto:Ilustrasi

JAKARTA (BeritaTrans.com) - PT KA Pariwisata mencatat bahwa sudah terlihat antusiasme masyarakat untuk berlibur pada momen Isra Miraj dan Tahun Baru Imlek 2024 pekan ini.

Direktur Operasi Wawan Ariyanto KA Wisata mencatat, sebanyak 15.578 pengunjung tanggal 1 Februari 2024 sampai hari ini tanggal 6 Februari 2024 pelanggan yang menggunakan fasilitas KAI Wisata. Data tersebut terdiri dari 716 pengunjung Shower and Locker di Gambir dan Yokyakarta, 1.677 pengunjung Luxury Lounge & 296 Luxury Reguler yang tersebar dibeberapa Stasiun Besar, 7.420 pengunjung Heritage Lawang Sewu Semarang, 1.823 pengunjung Indonesian Railway Museum Ambarawa, dan 190 pengunjung Rail Transit Suite Gambir.

Baca Juga:
KAI Wisata Layani 45.813 Pelanggan Selama Libur Panjang Mudik Lebaran 2024

Dan berdasarkan data tgl 1 Februari sampai dengan 11 Februari 2024 tercatat  1.616 penumpang Kereta Wisata yang sudah membeli tiket perjalanan FIT (Free Independent Traveler) dan Pola Carter ( lsewa) dengan tujuan favorit Bandung, Cirebon, Yogyakarta, Semarang, Surabaya.

Guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pelanggan selama momen libur Tahun Baru Imlek 2024, saat ini KAI Wisata terus memanjakan pelangganya dengan aplikasi E-Porter #BikinEnteng yang sudah ada di 15 Stasiun Besar pulau Jawa sejak September 2023. 

Baca Juga:
Edisi Spesial, KAI Wisata Hadirkan Luxury Lounge dengan Makanan Khas Lebaran, dan Wahana Baru di Heritage Lawang Sewu

Menjelang libur panjang Tahun Baru Imlek 2024 ini tercatat 2.043 pengguna E-Porter sudah menikmati fasilitas tersebut untuk memudahkan membawa barang bawaannya.

Direktur Operasi Wawan Ariyanto juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh pelanggan khususnya pelanggan KAI Wisata karena telah mempercayakan untuk menggunakan layanan dan fasilitas KAI Wisata. 

Baca Juga:
KAI Wisata Hadikan Diskon Ramadan 15% untuk Layanan Ini, Mudik Makin Ceria!

Beliau berharap agar seluruh pelanggan dapat tertib saat berlibut dan puas menikmati layanan serta fasilitas KAI Wisata selama musim libur ini.

"Kami juga menghimbau kepada masyarakat yang akan menggunakan Kereta Wisata dan fasilitas KAI Wisata lainnya seperti Gedung Heritage Lawang Sewu Semarang juga Indonesian Railway Museum Ambarawa agar tetap mematuhi dan mengikuti peraturan dan tata tertib yang ada liburan berjalan lancar dan aman,” ujar Direktur Operasi KAI Wisata. (fhm)