Ramaikan Perayaan Imlek, Bandara AP I Tampilkan Barongsai Hingga Bagi-bagi Sovenir

  • Oleh : Redaksi

Minggu, 11/Feb/2024 16:03 WIB
Pemberian sovenir kepada pengguna saja di Bandara Angkasa Pura I Pemberian sovenir kepada pengguna saja di Bandara Angkasa Pura I

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Menyambut Tahun Baru Imlek, 15 bandara yang berada di bawah Angkasa Pura I menghadirkan sejumlah kegiatan menarik, salah satunya hiasan dekorasi khas Imlek di bandara. 

Direktur Utama AP1 MMA Indah Preastuty mengatakan, sejumlah kegiatan ini ditujukan untuk memeriahkan perayaan Tahun Baru Imlek bagi para pengguna jasa yang tengah berada di bandara, Dalam keterangannya, Sabtu (10/2/2024). 

Baca Juga:
InJourney Airports Sambut Positif Penetapan Baru Bandara Internasional

"AP1 melalui 15 bandara yang dikelola berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pengguna jasa, salah satunya melalui berbagai wujud atraksi hiburan Barongsai, dekorasi, dan pembagian sovenir khas Imlek bagi pengguna jasa bandara," ujar Indah.

Selain penampilan atraksi Barongsai di bandara, kemeriahan Tahun Baru Imlek diramaikan dengan pembagian merchandise dan vocer angpao kepada para traveler. 

Baca Juga:
Trafik penerbangan di Bandara Angkasa Pura II Naik 5% di Periode Angleb

Di antaranya di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, Bandara Internasional Yogyakarta, Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, Bandara Juanda Surabaya, Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin, Bandara Adisutjipto Yogyakarta, Bandara Internasional Lombok, dan Bandara Sam Ratulangi Manado.

Selain itu, beberapa bandara seperti Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan, Bandara Jenderal Ahmad Yani Semarang, Bandara El Tari Kupang, dan Bandara Adi Soemarmo Solo juga turut membagikan sovenir khas Imlek seperti jeruk mandarin dan kue keranjang kepada para penumpang.

Baca Juga:
Ini 3 Indikator Bikin Angleb di Bandara Angkasa Pura II Sukses

Selain itu, sejumlah bandara menghadirkan live music performance seperti di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, Bandara Adisutjipto Yogyakarta, Bandara El Tari Kupang, dan Bandara Sentani Jayapura.

"Kami berharap pengguna jasa yang tengah berada di bandara dapat terhibur dan merasakan euforia Tahun Baru Imlek melalui berbagai bentuk sajian yang kami hadirkan, serta dapat berkumpul dengan sanak famili di kampung halaman untuk merayakannya," tutup Indah. (sholeh/omy)