Rangkaian HUT Ke-51 KPLP dan HUT Ke-36 Pangkalan PLP Tanjung Priok, Gelar Aksi Baksos ke Panti Asuhan

  • Oleh : Ahmad

Selasa, 20/Feb/2024 10:43 WIB
Kepala Pangkalan PLP Tanjung Priok, Dr. Triono S. Pel. M.M, saat gelar Baksos pada panti asuhan dan anak yatim. Foto:istimewa/Pangkalan PLP Tanjung Priok Kepala Pangkalan PLP Tanjung Priok, Dr. Triono S. Pel. M.M, saat gelar Baksos pada panti asuhan dan anak yatim. Foto:istimewa/Pangkalan PLP Tanjung Priok

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Pangkalan Penjagaan Laut dan Pantai Kelas I Tanjung Priok melaksanakan kegiatan kunjungan sosial ke Panti Asuhan Yatim dan Dhuafa Mizan Amanah Rawabadak Jakarta sebagai bagian dari rangkaian perayaan HUT KPLP ke-51 dan Pangkalan ke-36. Jakarta 19/2/2024.

Baca Juga:
Pangkalan PLP Tanjung Priok Gelar Apel Penutupan Posko Pengawasan dan Pengamanan Angkutan Lebaran 2024

Kegiatan kunjungan ini dipimpin oleh Dr. Triono S. Pel. M.M, didampingi oleh anggota pangkalan. merasa sangat bersyukur dapat berbagi kebahagiaan dan kasih sayang dengan anak-anak panti asuhan Mizan Amanah Rawabadak. menyampaikan berbagai bentuk bantuan serta memberikan waktu untuk berinteraksi dan berbagi cerita dengan anak-anak panti asuhan. berharap kunjungan ini dapat membawa kebahagiaan dan semangat baru bagi anak-anak panti asuhan.

Baca Juga:
Usai Pelayanan Angleb di Pelabuhan Panjang, KN Trisula P.111 Pangkalan PLP Tanjung Priok Gelar Pengawasan dan Pengamanan Jalur TSS di Perairan Selat Sunda

Perayaan HUT KPLP ke-51 dan Pangkalan ke-36 ini bukan hanya tentang merayakan prestasi, tetapi juga tentang memperkuat ikatan sosial dan memperluas makna kepedulian dalam masyarakat.

Pimpinan panti asuhan, Bapak Nurcholis menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas kunjungan dan bantuan Pangkalan PLP Kelas I Tg.Priok dan mengucapkan selamat HUT KPLP Ke 51 dan HUT PLP Ke 36 tahun 2024 semoga sukses mengemban tugas negara dalam menegakkan regulasi Keselamatan dan Keamanan Pelayaran serta Perlindungan lingkungan maritim di perairan Indonesia.(ahmad) 

Baca Juga:
Kebakaran Kapal MV Layar Anggun 8 di Perairan Tanjung Berakit Berhasil Diselamatkan Tim KPLP