Armada Baru DAMRI untuk Rute Mataram-Terminal Empang

  • Oleh : Ahmad

Kamis, 22/Feb/2024 14:47 WIB
foto:istimewa/DAMRI foto:istimewa/DAMRI

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Demi meningkatkan layanan, per tanggal 23 Februari 2024 DAMRI secara resmi menggunakan armada baru dengan fasilitas yang lebih menarik dan nyaman untuk layanan angkutan Antar Kota Dalam Provinsi (AKDP) dengan rute Mataram - Terminal Empang dan sebaliknya.

Armada baru berlaku dengan titik keberangkatan dari Pool DAMRI Mataram - Terminal Empang pukul 21.00 WITA dan Terminal Empang - Pool DAMRI Mataram pukul 19.00 WITA. Adapun penyesuaian tarif untuk armada baru ini sebesar Rp.170.000 per penumpang dengan jadwal keberangkatan setiap hari. Melalui armada baru dan tarif yang cukup terjangkau DAMRI senantiasa memberikan pelayanan prima terhadap pelanggan setia transportasi darat. 

Baca Juga:
Integrasi Antarmoda DAMRI, Ini Titik Keberangkatan Baru dari Serang-Bandara Soekarno Hatta

Corporate Secretary DAMRI Chrystian R. M. Pohan menegaskan komitmen DAMRI untuk memberikan pelayanan maksimal dan aman kepada pelanggan melalui armada baru yang prima dan terjamin keamanannya. Armada ini dianggap sebagai investasi strategis demi meningkatkan kualitas layanan dan memenuhi kebutuhan pelanggan dengan standar keamanan tertinggi.

Dalam armada baru ini, pelanggan dapat merasakan fasilitas berupa recleaning seat, USB charger di setiap seat, toilet, bagasi bawah, serta audio video dan karaoke. Pelanggan pun akan mendapatkan snack untuk menikmati perjalanan dengan layanan DAMRI.

Baca Juga:
DAMRI Tambah Armada Baru Premium untuk Rute Menuju Lampung

Bagi masyarakat yang ingin menikmati perjalanan dari Pool DAMRI Mataram - Terminal Empang (PP) dengan armada baru dapat memesan tiket melalui DAMRI Apps agar transaksi lebih praktis, mudah, dan aman. 

Dengan dioperasikannya armada baru, diharapkan pengguna setia DAMRI mendapatkan kesan dan pelayanan yang semakin prima, aman, dan nyaman. DAMRI berkomitmen memastikan seluruh layanan dioperasikan secara optimal yang mengutamakan aspek keselamatan dan kenyamanan.(ahmad)

Baca Juga:
DAMRI Gelar Donor Darah Wujudkan Kehidupan Sehat Bagi Sekitar

Tags :