Astindo Travel Fair 2024 di ICE BSD Hadirkan Diskon 10 % untuk Kereta Wisata

  • Oleh : Fahmi

Sabtu, 02/Mar/2024 14:47 WIB
Foto/dok.KAI Wisata Foto/dok.KAI Wisata

JAKARTA (BeritaTrans.com) - KAI Wisata hadir di Astindo Travel Fair 2024 yang diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang yang digelar pada 29 Februari – 3 Maret 2024. 

Gelaran ini menawarkan berbagai promo tiket tur dalam dan luar negeri yang diadakan bersama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf).

Baca Juga:
KAI Wisata Layani 45.813 Pelanggan Selama Libur Panjang Mudik Lebaran 2024

Direktur Operasi Wawan Ariyanto mengatakan pihaknya hadir bersama Kemenparekraf menghadirkan booth Wonderful Indonesia dan layanan menarik bagi pengunjung.

“KAI Wisata mengikuti pamerannya sebagai dukungan kepada Kemenparekraf pada Astindo Travel Fair 2024, bersama Kemenparekraf menghadirkan booth Wonderful Indonesia dan juga  memberikan keseruan kepada pengunjung melalui games dan gimmick menarik bagi para pengunjung," ujar Wawan, Sabtu (2/3/2024).

Baca Juga:
Edisi Spesial, KAI Wisata Hadirkan Luxury Lounge dengan Makanan Khas Lebaran, dan Wahana Baru di Heritage Lawang Sewu

Pada booth Wonderful Indonesia ini pengunjung dapat memenangkan berbagai merchandise resmi Wonderful Indonesia hingga voucher-voucher berwisata dari para mitra. 

Wawan menyatakan, KAI Wisata memberikan potongan harga spesial sebesar 10 persen kepada pengunjung di Booth KAI Wisata selama gelaran pemeran tersebut.

Baca Juga:
KAI Wisata Hadikan Diskon Ramadan 15% untuk Layanan Ini, Mudik Makin Ceria!

 “Tidak kalah menarik KAI Wisata juga memberikan spesial discount 10% selama pameran wisata Astindo Travel Fair 2024 untuk pengunjung. Discount tersebut Khusus pemesanan Pola Carter weekday dan sebelum angkutan lebaran," terang Wawan.

Berbagai promo juga diluncurkan baik dari Astindo maupun dari masing-masing mitra yang menjadikan berwisata #DiIndonesiaAja semakin murah dan mudah.

Pameran ini resmi dibuka oleh Ketua Umum Astindo, Pauline Suharno dan dihadiri oleh Direktur Pemasaran Pariwisata Nusantara Dwi Marhen Yono beserta Jajaran dan EVP Business Development & Marketing bank BCA I Ketut Alam W beserta Jajaran dan Direktur Operasi KAI Wisata Wawan Ariyanto beserta Jajaran dan seluruh Mitra Travel Agent. (Fhm)