Kebersamaan dan Kebaikan Polsek Kawasan Sunda Kelapa Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim

  • Oleh : Ahmad

Jum'at, 15/Mar/2024 10:47 WIB
foto:istimewa/polrespelabuhantanjungpriok foto:istimewa/polrespelabuhantanjungpriok

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Polsek Kawasan Sunda Kelapa menggelar acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim dalam upaya meningkatkan kualitas iman dan taqwa anggota Polri serta mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat. (Kamis, 14/03/2024)

Dalam acara yang dihadiri oleh seluruh anggota Polsek dan sejumlah anak yatim dari sekitar wilayah, suasana kebersamaan dan kehangatan sangat terasa. Para anggota Polsek berbaur dengan anak yatim dalam berbuka puasa dan menyantuni mereka dengan penuh kasih sayang.

Baca Juga:
Di Jumat Curhat, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Gelar Silaturahmi dengan Pelindo Regional 2 Sunda Kelapa

Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Kompol Riza Sativa S.H.,S.I.K.,M.I.K menyampaikan bahwa kegiatan ini bukan hanya sekedar rutinitas, tetapi juga bagian dari komitmen kepolisian dalam memperkuat ikatan emosional dan spiritual dengan masyarakat. 

"Sangat penting sekali bagi kita untuk  meningkatkan kualitas iman dan taqwa sebagai landasan utama dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri" Papar Riza

Baca Juga:
Baksos Ramadhan Presisi Polda Metro Jaya Polsek Kawasan Kalibaru

Para anak yatim pun merasa bahagia dan berterima kasih atas kepedulian yang diberikan oleh Polsek Kawasan Sunda Kelapa. Mereka juga menyampaikan doa dan harapan agar kepolisian selalu diberikan kekuatan dan keselamatan dalam menjalankan tugasnya.

Kegiatan buka puasa bersama dan santunan anak yatim ini menjadi momen berharga dalam memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya spiritualitas dalam menjalani kehidupan sehari-hari.(ahmad)

Baca Juga:
Tim Patroli Perintis Presisi Polres Pelabuhan Tanjung Priok Bantu Pesepeda Motor Mogok