DAMRI Berbagi 6000 Takjil Selama Bulan Ramadan 1445 H di Bandara Soekarno-Hatta

  • Oleh : Ahmad

Senin, 25/Mar/2024 21:14 WIB
Foto:istimewa/DAMRI Foto:istimewa/DAMRI

JAKARTA (BeritaTrans.com) DAMRI melaksanakan pembagian takjil untuk berbuka puasa bagi pelanggan yang melakukan perjalanan dengan keberangkatan dari Bandara Soekarno-Hatta.

Baca Juga:
Integrasi Antarmoda DAMRI, Ini Titik Keberangkatan Baru dari Serang-Bandara Soekarno Hatta

Kegiatan berbagi takjil secara gratis ini dilakukan rutin setiap hari sampai H-1 Lebaran oleh tim di lapangan. Takjil yang dibagikan dalam sebulan ditargetkan sebanyak 6000 buah sehingga sekitar lebih dari 200 buah dibagikan setiap harinya.

"Ini merupakan upaya dari DAMRI untuk berbagi kebahagiaan dan keberkahan di bulan suci Ramadan 1445 H serta menjaga hubungan baik dengan para pelanggan," ungkap Corporate Secretary DAMRI Chrystian R. M. Pohan.

Baca Juga:
DAMRI Tambah Armada Baru Premium untuk Rute Menuju Lampung

Inisiatif ini mendapat sambutan positif dari pelanggan DAMRI. "Kami berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi pelanggan DAMRI yang menjalani ibadah puasa dan memperkuat kepercayaan pelanggan kepada Perusahaan," tutup Pohan

DAMRI menunjukkan kepedulian dan kemudahan kepada pelanggan untuk membatalkan puasa saat waktu sudah tiba di tengah perjalanan menuju tujuan masing-masing dengan selamat, aman, dan nyaman.(ahmad) 

Baca Juga:
DAMRI Gelar Donor Darah Wujudkan Kehidupan Sehat Bagi Sekitar

Tags :