Promo Terus, Kali Ini Indonesia AirAsia kasih Hemat 20% pada Rute Internasional

  • Oleh : Naomy

Senin, 22/Apr/2024 16:03 WIB
Penerbangan AirAsia Penerbangan AirAsia


JAKARTA (BeritaTrans.com) - - Maskapai penerbangan berbiaya hemat terbaik dunia versi skytrax, Indonesia AirAsia menawarkan promo terus. Kali ini hemat 20% untuk pembelian tiket penerbangan di 28 rute internasional. 

Tiket pemesanan menurur Direktur Utama Indonesia AirAsia, Veranita Yosephine dibuka mulai 22 April -28 April 2024 dan terbang mulai dari 6 Mei - 30 November 2024. 

Baca Juga:
Dampak Erupsi Gunung Ruang dan Bandara Samratulangi Ditutup Sementara, 2 Penerbangan IAA Rute Kinabalu Dibatalkan

Pemesanan dapat dilakukan melalui website resmi AirAsia dan aplikasi airasia MOVE.


“Masih dalam memeriahkan semarak libur lebaran, Indonesia AirAsia sebagai maskapai penerbangan berbiaya hemat terbaik kembali menawarkan potongan harga tiket pesawat untuk rute internasional pada Mei hingga November 2024 mendatang. Penawaran ini kami berikan untuk memenuhi permintaan penumpang yang masih hendak berlibur maupun mengunjungi keluarga di perantauan atau penumpang yang kembali dari kampung halaman," urai Veranita, Senin (22/4/2024). 

Baca Juga:
Selama Libur Lebaran, Indonesia AirAsia Angkut 310.000 Penumpang

Promo ini sekaligus menjadi pembuktian Indonesia AirAsia dalam mendukung upaya Kementerian Perhubungan yang menargetkan 38,3 juta penumpang internasional di tahun 2024. 

Pertumbuhan penumpang internasional kata dia, diprediksi mencapai sekitar 33% dibandingkan dengan tahun lalu.

Baca Juga:
Masuki Periode Mudik Lebaran, IAA Ramp Check dan Bebersih Pesawat

Menurut data dari Badan Pusat Statistik (BPS), jumlah penumpang angkutan udara untuk rute internasional hingga Februari 2024 sebanyak 2,89 juta di beberapa bandara utama seperti Soekarno-Hatta, Kualanamu, Juanda dan Ngurah Rai. 

"Sedangkan Indonesia AirAsia mencatat selama periode 1 Januari - 15 April 2024 telah berhasil mengangkut 1,3 juta penumpang untuk rute internasional yang didominasi tujuan Kuala Lumpur dan Singapura," tutur dia. 

Indonesia AirAsia melayani penerbangan dari Jakarta, Surabaya, Medan, dan  Bali dengan penerbangan langsung menuju Singapura, Kuala Lumpur, Perth, Penang, Bangkok, Johor Bahru, Phnom Penh hingga rute terbaru Kota Kinabalu dan Kuching. 

"Seluruh rute tersebut akan mendapatkan potongan sebesar 20% dari harga tiket."

Para penumpang juga dianjurkan untuk tiba di terminal keberangkatan paling lambat tiga jam sebelum waktu keberangkatan sesuai waktu yang tertera pada boarding pass. (omy)