Kecelakaan Maut di Semarang, 3 Orang Tewas dan 4 Luka

  • Oleh : Redaksi

Sabtu, 16/Janu/2021 22:12 WIB
Truk tronton yang terlibat kecelakaan di jalan raya Semarang-Bawen tampak ringsek. (Foto/Ist) Truk tronton yang terlibat kecelakaan di jalan raya Semarang-Bawen tampak ringsek. (Foto/Ist)

Semarang (BeritaTrans.com)  - Kecelakaan maut terjadi di jalan raya Semarang-Bawen, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (16/1/2021). Ada tujuh korban yang dibawa ke Rumah Sakit Ken Saras, tiga dalam kondisi tewas di lokasi kejadian dan empat lainnya luka-luka.

Informasi diperoleh, kecelakaan ini melibatkan sejumlah kendaraan yakni truk tronton, truk pengangkut sampah dan motor. Kondisi tronton bahkan sampai ringsek tak berbentuk di bagian depan kendaraan.

Baca Juga:
Kecelakaan Beruntun di Tol Cikampek KM 58, 9 Orang Tewas

Kapolres Semarang AKBP Ari Wibowo mengatakan, sejauh ini belum bisa memberikan keterangan mengenai penyebab dan kronologi kecelakaan. Petugas Satlantas Polres Semarang masih melakukan penyelidikan dan memintai keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian.

"Kami masih melakukan olah TKP. Data sementara, kecelakaan melibatkan truk tronton, truk pengangkut sampah dan motor. Korban ada tujuh orang dan sudah dibawa ke Rumah Sakit Ken Saras," katanya, Sabtu (16/1/2021). 

Baca Juga:
Tol Semarang Macet, Sistem Satu Arah Diterapkan dari KM 428 Sampai Exit Bawen

Pascakejadian, petugas Salantas Polres Semarang melakukan normalisasi arus lalu lintas.

"Kasus kecelakaan ini sudah dalam proses penanganan," ucapnya. (lia/sumber:inews.id)

Baca Juga:
Longsor di Jalan Tol Bocimi Sebabkan 2 Orang Luka