Malam Imlek, Stasiun Bekasi Dipadati Penumpang Turun dari KRL: Asyik Libur 3 Hari

  • Oleh : Redaksi

Kamis, 11/Feb/2021 19:55 WIB
Kereta-kereta komuter dari Jakarta tampak dipadati penumpang sejak Kamis sore. Kepadatan semakin terasa seiringan datangnya malam. Foto: BeritaTrans.com dan Aksi.id/Bagas Kereta-kereta komuter dari Jakarta tampak dipadati penumpang sejak Kamis sore. Kepadatan semakin terasa seiringan datangnya malam. Foto: BeritaTrans.com dan Aksi.id/Bagas

BEKASI (BeritaTrans.com) - Di malam Imlek, Stasiun Bekasi dipadati penumpang turun dari KRL. 

Padatnya arus penumpang, yang datang, pada Kamis (11/2/2021) malam, tersebut  karena merupakan hari terakhir libur kerja pekan ini.

Baca Juga:
DJKA Pastikan Perawatan Eskalator Stasiun Bekasi Rampung Bulan Ini

Kereta-kereta komuter dari Jakarta tampak dipadati penumpang sejak Kamis sore. Kepadatan semakin terasa seiringan datangnya malam.

Baca Juga:
Protes! Eskalator Mati di Stasiun Bekasi Dikasih Nisan dan Tabur Bunga oleh Pengguna KRL

Sebagian besar penumpang merupakan warga, yang bekerja di Jakarta. Begitu tiba di Stasiun Bekasi, mereka bergegas ke luar kereta dan berjalan menuju pintu ke luar stasiun.

Kedatangan penumpang itu memberikan rezeki tersendiri untuk ojek online dan angkot, yang ramai ramai di sekitar stasiun.

Baca Juga:
KRL Jumat Pagi Padat Penumpang, Stasiun Mana yang Sepi?

"Besok kan libur Imlek. Jadi libur tiga hari. Asyik, kan?" cetus Edi Sarwono sambil bergegas menuju tempat penitipan motor. (bagas/awe).