Banyak Calon Penumpang KRL Duduk di Rel Stasiun Tambun

  • Oleh : Redaksi

Rabu, 24/Feb/2021 11:00 WIB
Banyak calon penumpang KRL nongkrong di rel StasiunTambun. Foto: BeritaTrans.com dan Aksi.id., Banyak calon penumpang KRL nongkrong di rel StasiunTambun. Foto: BeritaTrans.com dan Aksi.id.,

BEKASI (BeritaTrans.com) - Stasiun Tambun tampak ramai calon penumpang KRL, Rabu (24/2/2021). Banyak di antara mereka, yang memilih duduk di rel. 

Baca Juga:
Switch Over di Stasiun Tambun, KRL Cikarang Tambun Terganggu

Begitu turun dari motor atau angkot Koasi, traveler segera memasuki area halaman stasiun. Derasnya calon penumpang ke stasiun di Kabupaten Bekasi itu, menyebabkan terjadi antrean pengguna jasa KRL.

Di dalam stasiun, BeritaTrans.com dan Aksi.id melihat sejumlah menanti di peron tanpa atap. Sebagian lainnya malah duduk di rel sambil asyik melihat telepon genggam. Memprihatinkan memang.

Baca Juga:
Penumpang KRL Hujan-Hujanan di Peron Stasiun Tambun Tanpa Atap, Takut Terjatuh Juga

"Keretanya lama datang. Ketimbang berdiri di peron, mendingan duduk di rel. Bersih dan bisa nyantai," cetus Zaenuddin, warga Kompleks Mangun Jaya Indah I, Desa Mangun Jaya, Kecamatan Tambun Selatan. Dia mengemukakan jadwal kereta jam 07.30, tetapi diinformasikan datang jam 08.15.

Tidak takut tertabrak kereta? tanya BeritaTrans.com dan Aksi.id. "Kalo kereta mau datang kan kedengeran. Buru-buru minggir," jawab pria, yang hendak ke Stasiun Jatinegara, tersebut.

Baca Juga:
SO Stasiun Tambun Buat Perjalanan KAJJ Terlambat Lebih 1 Jam, KAI Daop Jakarta Sampaikan Maaf

Di sisi lain, peron juga masih belum memiliki atap, dan kalau hujan otomatis para penumpang berlarian ke dalam stasiun, atau peron sebelah.