Driver Ojol Antar Makanan Bak Pembalap, Pizzanya jadi Berantakan

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 26/Feb/2021 14:07 WIB
Driver ojol bak pembalap. Foto: Suara.com/Twitter Driver ojol bak pembalap. Foto: Suara.com/Twitter

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Memesan makanan secara daring lewat aplikasi ojek online (ojol) kini sudah menjadi hal biasa. Keberadaan ojol dirasa cukup memudahkan kehidupan sehari-hari.

Banyaknya driver ojol membuat banyak cerita yang cukup unik. Seperti yang dibagikan oleh akun Twitter @spargowentgone.

Baca Juga:
Komunitas OjolET Berharap Ada Lahan Parkir Gratis

Pada cuitan tersebut, warganet mengunggah foto seorang driverojol. Driver ojol tersebut dikhususkan mengantar makanan karena terdapat kotak penyimpanan di jok belakang motornya.

Menariknya, driver ojol tersebut mengantar makanan dengan cara yang tak biasa. Terdapat 3 foto yang diunggah oleh akun tersebut.

Baca Juga:
Erick Sampaikan Pesan dan Harapan Komunitas OjolET pada Capres Prabowo

Dua di antara tiga foto tersebut adalah aksi driver ojol saat mengantar makanan. Seperti pembalap profesional, driver ojol tersebut tampak beraksi dengan motor N-Max yang dikendarai.

Driver ojol bak pembalap. Foto: Suara.com/Twitter.

Baca Juga:
Pengemudi Ojol Senang, Tebus Murah Kios Solidaritas Kini Buka Tiap Hari

Motornya miring hampir menyentuh aspal di foto tersebut. Tampaknya, driver ojol tersebut cukup kencang melajukan motornya.

Di foto ketiga, tampak sebuah foto dari seloyang pizza. Pizza tersebut merupakan gambaran dari makanan yang diantarkan oleh driver ojol bak pembalap tersebut.

Topping dari pizza itu tampak sudah tak menempel lagi di atas adonan pizza. Semua toppingnya bahkan bergeser ke sebalah kanan dan roti pizza menjadi polos.

Tiga foto tersebut rupanya banyak menarik perhatian warganet. Beragam respon dilontarkan warganet di kolom balasan maupun melalui tweet kutipan.

"Prasangka baik aja. Mungkin ada catatan pelanggan yang bilang toppingnya dipisah," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya juga turut berkomentar. "Jiwa pembalap yag terperangkap di abang ojol," ujar warganet ini.

"Ketika lagi asyik sunmori (sunday morning ride) tapi ada pesanan masuk," tulis warganet lainnya di kolom komentar. (Suara.com)