Pool Bus Handoyo Bekasi Timur Banjir Penumpang

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 02/Apr/2021 18:54 WIB
Pool dan agen penjuala tiket bus Handoyo di Jalan HM Joyo Martono, Bulak Kapal, Bekasi. Foto: BeritaTrans.com. Pool dan agen penjuala tiket bus Handoyo di Jalan HM Joyo Martono, Bulak Kapal, Bekasi. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Pool sekaligus agen penjualan tiket perusahaan otobus (PO) Handoyo yang berada di jalan HM Joyo Martono, Bulak Kapal, Bekasi, kebanjiran calon penumpang.

Bus Handoyo. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Terminal Kepuhsari Jombang Hanya Berangkatkan Sedikit Bus saat Libur Panjang

BeritaTrans.com melihat di lokasi, pool sekaligus agen penjualan tiket ini, dibanjiri penumpang yang tengah menunggu tibanya bus antarkota antarpropinsi (AKAP) Handoyo. Dengan tujuan ke berbagai wilayah Jawa.

Pengurus penjualan tiket bus Handoyo yang berada di Bekasi, menjelaskan, lonjakan penumpang sudah terjadi menjelang libur panjang hingga sekarang.

Baca Juga:
Lika-Liku Perjalanan Bus ALS Bekasi ke Medan, Lalui Lintas Tengah Sumatra Berhari-Hari

“Alhamdulillah sudah dua hari ramai. Dari sebelum libur sampai sekarang. Kursi semuanya ke isi penuh terus,” tuturnya kepada Beritatrans.com di pool dan agen penjualan tiket bus Handoyo di Bekasi, Jumat (2/4/2021).

Sementara itu, dengan keadaan ramai penumpang. Seluruh karyawan juga terus melayani sepenuh hati kepada penumpang. Mulai dari mengingatkan hingga mengangkat dan meletakkan barang bawaan penumpang yang cukup besar ke bagasi bus.

Baca Juga:
Sopir Jaklingko dan Pengurus Bus AKAP Cekcok di Terminal Lebak Bulus, Begini Kronologinya

Bukan hanya itu saja, penumpang juga selalu diberitahukan bagi yang ingin menjalankan sholat, keberadaan mushola terdapat di lantai dua.

Karyawan dan pengurus juga selalu menerapkan dan mengingatkan protokol kesehatan ke setiap calon penumpang agar selalu mengenakan masker selama menunggu dan di perjalanan. (dan)