Driver Ojol Maxim Berjaket Kuning Ini Setengah Hari Dapat Rp70 Ribu

  • Oleh : Ahmad

Selasa, 20/Apr/2021 12:32 WIB
Zainuddin dirver ojol Maxim dengan jaket dan helm Kuning, (foto:BeritaTrans.com/ahmad) Zainuddin dirver ojol Maxim dengan jaket dan helm Kuning, (foto:BeritaTrans.com/ahmad)

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Maxim adalah termasuk salah satu transportasi berbasis ojek online (ojol), dari penampilan pun berbeda dari jaket yaitu warna kuning. Aplikator transportasi online ini berasal dari Rusia.

Dengan jaket dan helm berwarna kuning, Zainuddin (51) adalah salah satu driver dari aplikasi Maxim, yang baru 8 bulan bergabung. Ia mengungkapkan tak ada suspend di Maxim tapi rating yang berkurang. 

Baca Juga:
Komunitas OjolET Berharap Ada Lahan Parkir Gratis

"Berjalan baru 8 bulan gabung sama Maxim, bedanya kalo gak suspend tapi rating turun bila kita cancel, namun bila rating tinggi akan dikasih orderan lebih banyak," ungkap Zainuddin yang tinggal di Klender, Jakarta Timur saat berbincang dengan BeritaTrans.com, di Harapan Indah Bekasi (20/04/2021). 

Dia juga mengatakan sudah dapat 3 order "Narik dari pagi Alhamdulillah sudah dapat 3 order, ya lumayan 70 ribu megang dah, semua pembayaran pakai uang cash gak pakai uang elektronik.Uangnya untuk kebutuhan keluarga," tutupnya.(ahmad).

Baca Juga:
Erick Sampaikan Pesan dan Harapan Komunitas OjolET pada Capres Prabowo

 

Baca Juga:
Pengemudi Ojol Senang, Tebus Murah Kios Solidaritas Kini Buka Tiap Hari

Tags :