Pool Bus Handoyo Diramaikan Penumpang Keluarga Pulang Kampung

  • Oleh : Bondan

Selasa, 18/Mei/2021 18:34 WIB
Dua bus Handoyo tengah menanti penumpang di pool, Selasa (18/5/2021) sore. Foto: BeritaTrans.com. Dua bus Handoyo tengah menanti penumpang di pool, Selasa (18/5/2021) sore. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Ramainya bus antarkota antarpropinsi (AKAP) tidak hanya di Terminal Induk Kota Bekasi saja. Namun, juga terjadi disetiap agen penjualan tiket bus di Jalan HM Joyomartono, Bulak Kapal, Bekasi, Selasa (18/5/2021) sore.

Salah satu pool dan sekaligus penjualan tiket bus AKAP yang BeritaTrans.com datangi yakni bus Handoyo. Silih berganti bus yang masuk di pool tersebut. Berbagai trayek tujuan wilayah Jawa tengah dengan kelas bus yang berbeda-beda. Mulai dari kelas biasa, Captain seat hingga Sleeper seat.

Baca Juga:
Terminal Kepuhsari Jombang Hanya Berangkatkan Sedikit Bus saat Libur Panjang

Penumpang antre cek tiket sebelum masuk ke dalam bus. Foto: BeritaTrans.com.

Dengan banyaknya bus yang masuk di pool tersebut, juga diimbangi dengan jumlah penumpang yang berada di lokasi. Mayoritas calon penumpang ini adalah satu keluarga.

Baca Juga:
Lika-Liku Perjalanan Bus ALS Bekasi ke Medan, Lalui Lintas Tengah Sumatra Berhari-Hari

“Untuk hari pertama lumayan mas, nggak terlalu ramai nggak terlalu sepi. Standar-standar saja. Penumpang kebanyakan satu keluarga,” ujar salah satu pengurus pool bus Handoyo kepada BeritaTrans.com.

Sementara salah satu penumpang BeritaTrans.com temui di pool Handoyo, mengemukakan, dirinya beserta istri lebih memilih pulang kampung sekarang dikarenakan telah berakhirnya larangan mudik.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

“Pilih pulang sekarang karena baru sempat pulang sekarang. Kalau anak-anak sudah di kampung duluan pulangnya pas tanggal 4 Mei 2021 kemarin sebelum larangan mudik. Sekarang giliran orang tuanya yang pulang kampung,” tuturnya sambil tersenyum. (dan)