Bus Agra Mas Banjir Penumpang di Terminal Tanjung Priok

  • Oleh : Bondan

Selasa, 25/Mei/2021 17:45 WIB
Bus Agra Mas keberangkatan sore hari dari Terminal Tanjung Priok, Jakarta, Selasa (25/5/2021) sore. Foto: BeritaTrans.com. Bus Agra Mas keberangkatan sore hari dari Terminal Tanjung Priok, Jakarta, Selasa (25/5/2021) sore. Foto: BeritaTrans.com.

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Bus antarkota antarpropinsi (AKAP) terlihat ramai di Terminal Tanjung Priok, Jakarta, Selasa (25/5/2021) sore.

BeritaTrans.com saat mendatangi Terminal Tanjung Priok, Jakarta pada sore hari, ramai bus AKAP diparkir. Tampak berbagai bus dengan tujuan wilayah ke Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Baca Juga:
Terminal Kepuhsari Jombang Hanya Berangkatkan Sedikit Bus saat Libur Panjang

Selain bus AKAP yang terparkir di terminal ini, juga tampak bus AKDP berdatangan silih berganti dari berbagai perusahaan otobus ke Terminal Tanjung Priok, Jakarta.

Di terminal ini tak hanya bus AKAP yang terlihat ramai. Namun, calon penumpang yang berada di terminal ini juga tampak ramai. Selain calon penumpang yang sudah berada di terminal ini, mereka juga terus berdatangan ke lokasi.

Baca Juga:
Lika-Liku Perjalanan Bus ALS Bekasi ke Medan, Lalui Lintas Tengah Sumatra Berhari-Hari

Bus Agra Mas Banjir penumpang di Terminal Tanjung Priok, Jakarta. Foto: BeritaTrans.com.

Seperti bus Agra Mas yang telah berada di lokasi ataupun yang baru saja tiba. Calon penumpang terlihat membludak menggunakan jasa antar bus AKAP Agra Mas.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Salah satu agen Agra Mas yang berada di Terminal Tanjung Priok menjelaskan, semenjak beroperasinya kembali bus AKAP. Penumpang pengguna bus Agra Mas terus ramai. Tapi hanya wilayah tertentu saja.

“Dari hari pertama beroperasi penumpang ramai terus mas sampai sekarang. Tapi ramainya hanya trayek tertentu kaya sebagian Jawa Tengah sama sebagian wilayah Jawa Timur,” jelasnya kepada BeritaTrans.com saat ditemui di Terminal Tanjung Priok. (dan)