Bus Gunung Harta Diramaikan Puluhan Santri hendak ke Gontor

  • Oleh : Bondan

Rabu, 26/Mei/2021 18:59 WIB
Puluhan santri pondok pesantren siap diberangkatkan menggunakan bus Gunung Harta dari Bekasi, Rabu (26/5/2021). Foto: BeritaTrans.com/Ahmad (GHTS) Puluhan santri pondok pesantren siap diberangkatkan menggunakan bus Gunung Harta dari Bekasi, Rabu (26/5/2021). Foto: BeritaTrans.com/Ahmad (GHTS)

BEKASI (BeritaTrans.com) - Puluhan santri terlihat memadati pool dan agen penjualan tiket bus Gunung Harta yang berada di Jalan HM Joyomarto, Bulak Kapal, Bekasi, Rabu (26/5/2021).

Informasi yang didapatkan BeritaTrans.com melalui pihak pengurus pool dan agen penjualan tiket bus Gunung Harta tersebut. Puluhan santri ini akan diberangkatkan ke pondok pesantren yang berada di wilayah Gontor, Jawa Timur.

Baca Juga:
Terminal Kepuhsari Jombang Hanya Berangkatkan Sedikit Bus saat Libur Panjang

“Pagi ini total ada 72 santri yang diberangkatkan dari pool sini. Unit armadanya sendiri yang diberangkatkan dari pool Gunung Harta ada 2 bus. Santri ini tadi pagi diberangkatkan untuk kembali ke pondok pesantren yang ada di Gontor,” ujar Ahmad, selaku pengurus pool dan agen penjualan tiket bus Gunung Harta di Bekasi.

Ahmad juga menambahkan, keberangkatan puluhan santri ini memang dilakukan setiap satu tahun sekali dengan menggunakan armada bus Gunung Harta. Keberangkatan santri-santri ini tidak hanya diberangkatkan dari Bekasi saja. Tapi dari berbagai wilayah di Jakarta. Khususnya melalui pool bus Gunung Harta resmi yang berada di Jakarta.

Baca Juga:
Lika-Liku Perjalanan Bus ALS Bekasi ke Medan, Lalui Lintas Tengah Sumatra Berhari-Hari

“Bus Gunung Harta memang setiap setahun sekali selalu dicarter untuk memberangkatkan santri kembali ke pondok pesantren di Gontor oleh panitia mereka. Untuk keberangkatan nggak cuma hanya disini saja, tapi dari wikayah Jakarta juga ada dari pool dan agen resmi bus Gunung Harta,” pungkas Ahmad. (dan)

Baca Juga:
Sopir Jaklingko dan Pengurus Bus AKAP Cekcok di Terminal Lebak Bulus, Begini Kronologinya