Kecelakaan Avanza Tabrak Pintu Avanza Lain, Lanjut Seruduk Truk, Berakhir Terjungkal di Pekarangan

  • Oleh : Fahmi

Kamis, 27/Mei/2021 11:26 WIB
Toyota Avanza nopol BG 1592 PG terguling di pekarangan warga setelah tabrak Avanza lain dan truk di Jalinsum KM 36-3, Lampung Selatan.(Ist) Toyota Avanza nopol BG 1592 PG terguling di pekarangan warga setelah tabrak Avanza lain dan truk di Jalinsum KM 36-3, Lampung Selatan.(Ist)

LAMPUNG (BeritaTrans.com) - Kecelakaan beruntun dialami dua Toyota Avanza dan satu truk di Jalan Lintas Sumatera KM 36-37, desa Talang Baru, Sidomulyo, Lampung Selatan, sekitar pukul 16:55 WIB, Senin (24/5/2021). 

Berawal dari Toyota Avanza warna hitam hendak menyalip kendaraan di depannya. 

Baca Juga:
Kecelakaan Beruntun di Tol Cikampek KM 58, 9 Orang Tewas

"Avanza hitam BG 1592 PG berjalan dari arah Bakauheni menuju Bandar Lampung. Tiba-tiba di TKP Desa Sandar Baru, Avanza hitam mendahului kendaraan yang berada di depannya," kata Kasat Lantas Polres Lampung Selatan, AKP Edwin Widya Dirotsaha Putra saat ditemui di kantornya, (24/5/2021). 

"Di waktu yang bersamaan datang kendaraan lain yaitu Avanza putih B 2378 SFD dari arah berlawanan," sambung Edwin. 

Baca Juga:
Longsor di Jalan Tol Bocimi Sebabkan 2 Orang Luka

"Sehingga Avanza hitam tersebut menabrak pintu tengah sebelah kanan. Setelah itu Avanza hitam tersebut menabrak bagian depan sebelah kiri truk Hino B 9497 KEU hingga kemudian kendaraan Avanza hitam tersebut terbalik di pekarangan rumah warga," bebernya. 

Edwin mengatakan, korban berjumlah dua orang dari Avanza hitam. 

Baca Juga:
Kecelakaan Beruntun di Gerbang Tol Halim, Ini Kronologi Penyebabnya!

"Korban yaitu pengemudi Toyota Avanza hitam bernama Rudi Hartono (42), warga Negara Ratu, Natar, Lampung Selatan," jelasnya. 

"Korban mengalami memar di tangan bagian kiri dan memar di dada. Korban telah dibawa ke klinik dr Kiswoyo Sidomulyo," kata Edwin. 

Korban lainnya bernama Ali Iswanto (28), warga Jepara, Jawa Tengah. 

Korban mengalami luka robek di kening dan dagu, memar di kepala, lecet tangan kanan dan kiri. 

"Adapun identitas pengemudi Toyota Avanza putih bernama M Sarief Qosim (34). Warga Desa Bangunan, Kecamatan Palas, Lamsel itu dalam kondisi sehat," ucapnya. 

"Kerugian akibat kecelakaan ini diperkirakan Rp 25 juta," tutupnya.(fh/sumber:tribunnews)