Bus Handoyo di Terminal Kota Bekasi Berlimpah Penumpang

  • Oleh : Bondan

Minggu, 30/Mei/2021 20:31 WIB
Bus Handoyo saat berada di Terminal Induk Kota Bekasi, Minggu (30/5/2021). Bus Handoyo saat berada di Terminal Induk Kota Bekasi, Minggu (30/5/2021).

BEKASI (BeritaTrans.com) - Bus antarkota antarpropinsi (AKAP) Handoyo berlimpah penumpang saat berada di Terminal Induk Kota Bekasi pada Minggu (30/5/2021) sore.

BeritaTrans.com melihat di agen penjualan tiket bus Handoyo yang berada di Terminal Induk Kota Bekasi, telah banyak penumpang yang menunggu untuk diberangkatkan dengan tujuan Klaten, Jawa Tengah.

Baca Juga:
Terminal Kepuhsari Jombang Hanya Berangkatkan Sedikit Bus saat Libur Panjang

Penumpang menaikan baran bawaannya ke dalam bus Handoyo. Foto: BeritaTrans.com.

Calon penumpang bus Handoyo yang berada di lokasi, mayoritas penumpang dari pondok pesantren yang berada di wilayah Klaten, Jawa Tengah. Penumpang ini bepergian menggunakan bus Handoyo untuk kembali beraktifitas di pondok pesantren yang mereka tuju.

Baca Juga:
Lika-Liku Perjalanan Bus ALS Bekasi ke Medan, Lalui Lintas Tengah Sumatra Berhari-Hari

“Mayoritas penumpang bus Handoyo sekarang pada mau balik ke pondok pesantren mereka di daerah Klaten,” ujar salah satu pengurus agen tiket bus Handoyo kepada BeritaTrans.com di Terminal Kota Bekasi.

Selain mayoritas penumpang yang ingin kembali ke pondok pesantren. Sejumlah orang tua dan anak-anak juga terlihat di agen itu.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

“Selebihnya penumpang lain orang tua dan anak-anak,” tandasnya. (dan)