Ada Bus SAN Tujuan Bengkulu di Terminal Kota Bekasi

  • Oleh : Bondan

Kamis, 03/Jun/2021 10:18 WIB
Bus SAN saat berada di Terminal Induk Kota Bekasi, Kamis (3/6/2021) pagi. Foto: BeritaTrans.com. Bus SAN saat berada di Terminal Induk Kota Bekasi, Kamis (3/6/2021) pagi. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Terminal Induk Kota Bekasi kini mulai banyak pilihan bus antarkota antarpropinsi (AKAP) khususnya ke wilayah Sumatera. Jadi semakin banyak pilihan untuk masyarakat yang menggunakan jasa antar bus AKAP.

Seperti salah satu perusahaan otobus (PO) SAN yang kini juga meramaikan Terminal Induk Kota Bekasi. Bus dengan kelir khas abu-abunya ini, BeritaTrans.com melihat tengah tampak terparkir diarea belakang Terminal. Kru dari bus itu juga tampak terlihat mempersiapkan dan merapihkan bus untuk melanjutkan perjalanannya ke Sumatera.

Baca Juga:
Terminal Kepuhsari Jombang Hanya Berangkatkan Sedikit Bus saat Libur Panjang

“Baru 6 bulanan lah kita sudah di Terminal sini. Penumpangnya lumayanlah. Untuk bus yang baru bersandar di Terminal Bekasi,” kata pengurus agen tiket bus SAN kepada BeritaTrans.com, Kamis (3/6/2021).

Penumpang bus SAN tujuan Bengkulu. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Lika-Liku Perjalanan Bus ALS Bekasi ke Medan, Lalui Lintas Tengah Sumatra Berhari-Hari

Selain itu, dia juga menjelaskan penumpang yang datang ke agen SAN disini, sudah mempunyai tiket. Karena tiket pemesanan dipesan langsung secara online.

“Penumpang yang datang ke agen SAN di Terminal Bekasi tinggal datang dan tunjukan tiketnya. Karena penumpang beli tiketnya secara online. Jadi datang, tunjukan tiket dan tunggu diberangkatkan. Karena Terminal Kota Bekasi hitungannya di tengah-tengah jadi dari mana saja dekat. Bus yang ada disini, sementara baru tujuan Bengkulu saja,” jelasnya.

Baca Juga:
Sopir Jaklingko dan Pengurus Bus AKAP Cekcok di Terminal Lebak Bulus, Begini Kronologinya

Fasilitas yang didapatkan penumpang dengan menggunakan bus tujuan Bengkulu ini seperti seat leg rest, selimut dan bantal untuk selama perjalanan. Sedangkan tarif tiket bus SAN dengan tujuan Bengkulu ini sebesar Rp450 ribu. (dan)