Truk Tronton Nyungsep ke Sungai di Ponorogo, Sopir Luka

  • Oleh : Redaksi

Kamis, 03/Jun/2021 22:27 WIB
Kondisi truk tronton yang nungsep ke sungai di Ponorogo, Kamis (3/6/2021). (Foto: iNews.id/Ahmad Subekhi). Kondisi truk tronton yang nungsep ke sungai di Ponorogo, Kamis (3/6/2021). (Foto: iNews.id/Ahmad Subekhi).

PONOROGO (BeritaTrans.com)  - Sebuah truk tronton oleng dan nyungsep di sungai Jalan Raya Ponorogo-Solo, Kamis (3/6/2021). Akibat kecelakaan ini, sopir truk mengalami patah tulang akibat terjepit kabin yang ringsek. Sementara kernet luka ringan dan dibawa ke rumah sakit. 

Peristiwa ini bermula saat truk melaju kencang dari arah Solo ke arah Ponorogo. Rencananya hendak mengirim barang ke Tulungagung. Namun, saat tiba di lokasi kejadi, Desa Karanglolor, Kecamatan Sukorejo, truk oleng ke kanan dan menabrak pembatas sungai. 

Baca Juga:
DAMRI Buka Rute Baru, Bisa Langsung PP Ponorogo-Tangerang

Truk baru berhenti setelah terjun ke sungai. Namun, bagian depan truk ringsek hingga mengakibatkan sopir dan kernet terjepit. Keduabya baru bisa keluar setelah dievakuasi warga setempat. 

"Kelihatanya sopirnya ngantuk. Akhirnya truk oleng dan masuk sungai. Tadi sopirnya yang luka parah. Tangannya patah karena terjepit," kata salah seorang warga Boni Tri. 

Baca Juga:
Mas Satiman Ngegas Bus Rosalia Indah Jurusan Jakarta-Ponorogo: Tak Selalu Panen Penumpang

Sementara itu, akibat kecelakaan ini arus lalu lintas Ponorogo-Solo sempat tersendat. Sebab, bodi truk melintang, menutup separuh badan jalan. Beruntung petugas cepat datang dan mengevakuasi bangkai truk dari sungai. 

(lia/sumber:inews.id)

Baca Juga:
DAMRI Kembali Operasikan Angkutan Perintis dan KSPN di Ponorogo, Ini Rute dan Tarif!