Diduga Sopir Ngantuk, Truk Tronton di Ponorogo Nyungsep ke Sungai

  • Oleh : Fahmi

Jum'at, 04/Jun/2021 09:59 WIB
Kondisi truk tronton yang nungsep ke sungai di Ponorogo, Kamis (3/6/2021). Kondisi truk tronton yang nungsep ke sungai di Ponorogo, Kamis (3/6/2021).

PONOROGO (BeritaTrans.com) - Sebuah truk tronton oleng dan nyungsep di sungai Jalan Raya Ponorogo-Solo, Kamis (3/6/2021).

Akibat kecelakaan ini, sopir truk mengalami patah tulang akibat terjepit kabin yang ringsek. Sementara kernet luka ringan dan dibawa ke rumah sakit. 

Baca Juga:
Kecelakaan Beruntun di Tol Cikampek KM 58, 9 Orang Tewas

Peristiwa ini bermula saat truk melaju kencang dari arah Solo ke arah Ponorogo. Rencananya hendak mengirim barang ke Tulungagung. Namun, saat tiba di lokasi kejadi, Desa Karanglolor, Kecamatan Sukorejo, truk oleng ke kanan dan menabrak pembatas sungai. 

Truk baru berhenti setelah terjun ke sungai. Namun, bagian depan truk ringsek hingga mengakibatkan sopir dan kernet terjepit. Keduanya baru bisa keluar setelah dievakuasi warga setempat. 

Baca Juga:
Longsor di Jalan Tol Bocimi Sebabkan 2 Orang Luka

"Kelihatanya sopirnya ngantuk. Akhirnya truk oleng dan masuk sungai. Tadi sopirnya yang luka parah. Tangannya patah karena terjepit," kata salah seorang warga Boni Tri. 

Sementara itu, akibat kecelakaan ini arus lalu lintas Ponorogo-Solo sempat tersendat. Sebab, bodi truk melintang, menutup separuh badan jalan. Beruntung petugas cepat datang dan mengevakuasi bangkai truk dari sungai. (Fh/sumber:iNews)

Baca Juga:
Kecelakaan Beruntun di Gerbang Tol Halim, Ini Kronologi Penyebabnya!