Penumpang Bus MPM Tumpah Ruah di Agen Tiket Terminal Kota Bekasi

  • Oleh : Bondan

Kamis, 17/Jun/2021 11:04 WIB
Bus MPM Trayek Padang di Terminal Induk Kota Bekasi, Kamis (17/6/2021). Foto: BeritaTrans.com. Bus MPM Trayek Padang di Terminal Induk Kota Bekasi, Kamis (17/6/2021). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Lagi-lagi, agen tiket bus Mutia Putri Mulia (MPM) yang berada di Terminal Induk Kota Bekasi, berlimpah penumpang pada Kamis (17/6/2021) pagi.

Calon penumpang bus MPM yang bertujuan ke wilayah Padang, Sumatera Barat tampak tumpah ruah di agen tiket tersebut. Mereka tiba di lokasi dengan menggunakan transportasi mobil online. Barang bawaan penumpang tersebut pun cukup besar-besar dan banyak.

Baca Juga:
Terminal Kepuhsari Jombang Hanya Berangkatkan Sedikit Bus saat Libur Panjang

Penumpang bus MPM di agen tiket Terminal Induk Kota Bekasi. Foto: BeritaTrans.com.

Mayoritas penumpang bus MPM pada hari ini yakni satu keluarga. Mulai dari orang tua hingga anak-anak. Di tengah penumpang menanti pemberangkatan, BeritaTrans.com pun menemui salah satu  dari sekian banyak penumpang yang berada di lokasi. Penumpang tersebut mengatakan untuk menuju pulang kampung halamannya selalu mempergunakan bus MPM bersama keluarganya.

Baca Juga:
Lika-Liku Perjalanan Bus ALS Bekasi ke Medan, Lalui Lintas Tengah Sumatra Berhari-Hari

"Setiap pulang kampung ke Solok, pasti pakai MPM, karena nyaman dan cepat. Enaknya disini barang bawaan bisa banyak. Terus naiknya pasti dari agen Terminal Bekasi sini," ujarnya kepada BeritaTrans.com.

Selain penumpang, BeritaTrans.com pun bertanya ke salah satu pengemudi bus MPM tersebut. Ia mengutarakan penumpang pada hari ini keberangkatan dari Terminal Bekasi cukup berlimpah.

Baca Juga:
Sopir Jaklingko dan Pengurus Bus AKAP Cekcok di Terminal Lebak Bulus, Begini Kronologinya

"Alhamdulillah, penumpang dari Bekasi ramai. Nanti di Jakarta pun juga sudah ramai penumpangnya," utaranya.

Demikian juga pihak pengurus penjualan tiket bus MPM menjelaskan, bahwa pada hari ini penumpang terbilang ramai.

"Ramai, hari ini kebanyakan penumpang tujuan Solok sama Pariaman. Untuk hari ini pemberangkatan busnya dari Terminal Bekasi, cuma satu," jelas Andi pengurus agen tiket bus MPM di Terminal Kota Bekasi. (dan)