Penumpang Bus MPM Antusias Menanti Keberangkatan di Tengah Hujan Gerimis

  • Oleh : Bondan

Kamis, 24/Jun/2021 11:45 WIB
Bus MPM di Terminal Induk Kota Bekasi. Foto: BeritaTrans.com. Bus MPM di Terminal Induk Kota Bekasi. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Di tengah guyuran hujan gerimis, tidak menyurutkan antusias calon pengguna bus antarkota antarpropinsi (AKAP) Mutia Putri Mulia (MPM) pada Kamis (24/6/2021).

Hal ini terlihat di loket agen tiket MPM yang berada di Terminal Induk Kota Bekasi. Saat BeritaTrans.com mendatangi kembali loket tersebut pada hari ini, sejumlah calon penumpang telah memadati loket agen penjualan tiket tersebut.

Baca Juga:
Terminal Kepuhsari Jombang Hanya Berangkatkan Sedikit Bus saat Libur Panjang

Tak sampai disitu saja, calon penumpang bus MPM ini terus berdatangan ke loket agen tiket itu. Dengan barang bawaan mereka yang cukup besar dan banyak.

Penumpang bus MPM. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Lika-Liku Perjalanan Bus ALS Bekasi ke Medan, Lalui Lintas Tengah Sumatra Berhari-Hari

Di tengah menanti keberangkatan, tak lama kemudian bus MPM yang dinanti pun tiba di Terminal Induk Kota Bekasi. Pengurus loket agen tiket pun langsung mempersilahkan para penumpang ini untuk menuju bus.

Sejumlah penumpang ini pun dengan semangat mempersiapkan barang-barang bawaannya untuk dibawa menuju bus di tengah hujan gerimis dan basahnya jalanan di Terminal Induk Kota Bekasi. 

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Sekiranya penumpang telah masuk ke dalam bus dan barang bawaan mereka juga telah masuk ke dalam bagasi. Bus pun melanjutkan perjalanannya. (dan)