60 Penumpang Bus Gunung Harta Diberangkatkan dari Pool Bekasi

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 02/Jul/2021 05:39 WIB
Bus Gunung Harta di pool Bulak Kapal, Bekasi Timur, Kamis (1/7/2021). Foto: BeritaTrans.com. Bus Gunung Harta di pool Bulak Kapal, Bekasi Timur, Kamis (1/7/2021). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Masih meningkatnya intensitas penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Bekasi. Bus antarkota antarpropinsi (AKAP) dengan tetap mengalir pengguna kendaraan niaga ini.

Seperti yang telah diberitakan BeritaTrans.com pada sebelumnya. Dengan situasi masih meningkatnya penyebaran Covid-19 tidak menyurutkan pengguna kendaraan niaga ini yang seperti terjadi pada bus lintas Sumatera di Terminal Kota Bekasi.

Baca Juga:
Terminal Kepuhsari Jombang Hanya Berangkatkan Sedikit Bus saat Libur Panjang

Namun, mengalirnya penumpang setiap harinya juga terjadi pada bus lintas Jawa. Seperti salah satu pool bus AKAP satu ini, yakni Gunung Harta yang berada di Jalan HM Joyomartono, Bulak Kapal, Bekasi Timur.

Dalam satu hari pool ini bisa memberangkatkan penumpang sampai 50-60 orang, dengan tujuan ke berbagai wilayah Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Baca Juga:
Lika-Liku Perjalanan Bus ALS Bekasi ke Medan, Lalui Lintas Tengah Sumatra Berhari-Hari

"Untuk hari ini total ada 60 orang yang diberangkatkan dari pagi sampai sore," ujar Arum, salah satu pengurus loket tiket penjualan kepada BeritaTrans.com, Kamis (1/7/2021).

Sementara untuk unit bus yang diberangkatkan melalui pool ini juga terbilang cukup banyak dengan berbagai tujuan ke Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

"Bus yang berangkat dari pool sini dari tadi pagi sampai sore. Ada 10 bus, untuk tujuan macam-macam ke wilayah Jawa Tengah dan Jawa Timur," pungkasnya. (Dan)