Bus AKAP MPM di Terminal Kota Bekasi Beroperasi Normal di Masa PPKM Darurat

  • Oleh : Bondan

Sabtu, 03/Jul/2021 11:13 WIB
Bus AKAP Sumatera di Terminal Induk Kota Bekasi, Sabtu (3/7/2021). Foto: BeritaTrans.com. Bus AKAP Sumatera di Terminal Induk Kota Bekasi, Sabtu (3/7/2021). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat yang sudah dimulai Sabtu (3/7/2021). Sejumlah bus Sumatera masih beroperasi seperti biasanya di Terminal Induk Kota Bekasi.

Pergerakan pengguna jasa transportasi bus antarkota antarpropinsi (AKAP) Sumatera ini pun juga terlihat masih normal. Hal ini terlihat saat BeritaTrans.com mendatangi Terminal ini. Sejumlah penumpang masih terlihat di setiap loket tiket penjualan bus Sumatera.

Baca Juga:
Terminal Kepuhsari Jombang Hanya Berangkatkan Sedikit Bus saat Libur Panjang

Loket bus Sumatera di Terminal Induk Kota Bekasi. Foto: BeritaTrans.com.

Sementara, informasi yang BeritaTrans.com dapatkan dari salah satu pengurus loket tiket bus Sumatera, yakni MPM. Selama PPKM darurat masih normal seperti biasa untuk pemberangkatan

Baca Juga:
Lika-Liku Perjalanan Bus ALS Bekasi ke Medan, Lalui Lintas Tengah Sumatra Berhari-Hari

"Keberangkatan bus MPM masih normal. Kalau untuk informasi penumpang wajib ada kartu vaksin dan hasil tes PCR, belum mendapatkan informasinya untuk penyeberangan melalui Pelabuhan Merak. Yang penting sekarang ini penumpang wajib bermasker tiga lapis," ujar Oki salah satu pengurus loket tiket bus MPM kepada BeritaTrans.com.

Lanjutnya, bus MPM yang diberangkatkan melalui Terminal Bekasi masih seperti biasa. Dan juga selalu mengingatkan penumpang untuk tetap menggunakan masker selama perjalanan. (Dan)

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal