Bocah-bocah Riang saat Naik Bus MPM di Terminal Kota Bekasi

  • Oleh : Bondan

Rabu, 21/Jul/2021 13:35 WIB
Bus MPM melanjutkan perjalanan dari Terminal Induk Kota Bekasi, Rabu (21/7/2021). Foto: BeritaTrans.com. Bus MPM melanjutkan perjalanan dari Terminal Induk Kota Bekasi, Rabu (21/7/2021). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Riang tawa dan celoteh bocah-bocah terdengar kembali di salah satu gerai tiket bus AKAP Sumatera, Rabu (21/7/2021).

Saat BeritaTrans.com perhatikan, pola tingkah mereka sangat antusias menanti untuk diberangkatkan menggunakan bus AKAP Sumatera, Mutia Putri Mulia (MPM).

Baca Juga:
Terminal Kepuhsari Jombang Hanya Berangkatkan Sedikit Bus saat Libur Panjang

Dalam menanti keberangkatan, bocah-bocah ini terus berceloteh dan bermain. Serta juga melihat kendaraan bus yang akan dinaikinya.

Dua bocah riang saat ingin masuk ke dalam bus MPM. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Lika-Liku Perjalanan Bus ALS Bekasi ke Medan, Lalui Lintas Tengah Sumatra Berhari-Hari

Begitu waktu tiba untuk diberangkatkan, bocah-bocah ini sangat semangat berjalan menuju ke bus MPM dengan ditemani oleh orang tua mereka.

Sesampainya di dalam bus MPM bocah-bocah ini masih terlihat antusias saat mereka menempati kursi paling depan, diikuti dengan ketawa-ketiwi kecilnya.

Baca Juga:
Sopir Jaklingko dan Pengurus Bus AKAP Cekcok di Terminal Lebak Bulus, Begini Kronologinya

Dan akhirnya bus MPM dengan julukan New City pun melanjutkan perjalanannya setelah semua penumpang serta bawaan mereka telah dinaikan ke dalam bagasi bus. (Dan)