Bus Legenda Gumarang Jaya Terus Jaring Penumpang Setiap Hari di Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Selasa, 24/Agu/2021 16:49 WIB
Bus Gumarang Jaya saat di Terminal Induk Kota Bekasi, Selasa (24/8/2021). Foto: BeritaTrans.com. Bus Gumarang Jaya saat di Terminal Induk Kota Bekasi, Selasa (24/8/2021). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Di tengah penerapan PPKM yang berkepanjangan, sejumlah pengguna bus Gumarang Jaya dari Terminal Induk Kota Bekasi, masih terlihat mengalir penumpang pada Selasa (24/8/2021).

Bus dengan tujuan Padang, Sumatera Barat ini terus menjaring calon penumpang melalui pemberangkatan dari Terminal Induk Kota Bekasi. Bus yang terbilang bus legendaris ini, tak pernah henti-hentinya memikat sejumlah calon penumpang yang bertujuan ke Padang, Sumatera Barat.

Baca Juga:
H-4 Lebaran, Pemudik Tujuan Sumatera Masih Dominasi di Terminal Bekasi

Penumpang bus Gumarang Jaya di Terminal Induk Kota Bekasi. Foto: BeritaTrans.com.

Walaupun jumlah penumpang pada Selasa (24/8/2021) terbilang tak cukup banyak. Tetap saja bus ini mengalir penumpang setiap harinya dari Terminal Kota Bekasi.

Baca Juga:
Usai Hujan, Begini Situasi Terminal Bekasi di Libur Akhir Pekan

"Hari ini cuma ada 6 orang saja berangkat dari sini, selebihnya penumpang dari Terminal lain," ujar Mansyurahman pengemudi bus Gumarang Jaya kepada BeritaTrans.com di Terminal Bekasi.

Saat BeritaTrans.com masuk ke dalam kabin penumpang sudah terdapat 1-2 orang.

Baca Juga:
Kamis Sore, Begini Situasi Terminal Bekasi Usai Diguyur Hujan

Untuk diketahui, tarif tiket bus Gumarang Jaya melalui pembelian di gerai yang berada di Terminal Kota Bekasi dibanderol dengan harga Rp400 ribu dengan fasilitas toilet serta bantal dan selimut. (Dan)